Liga Indonesia Pemain Asing Persija Jakarta Ini Tak Khawatir Kasus Tunggakan Gaji Dan Pemain Meninggal Di...

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 9, 2014.

Discuss Pemain Asing Persija Jakarta Ini Tak Khawatir Kasus Tunggakan Gaji Dan Pemain Meninggal Di... in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penggawa asing anyar Persija Jakarta, Martin Vunk, mengungkapkan tak merasa khawatir dengan banyaknya kasus tunggakan gaji dan pemain asing meninggal di kompetisi Indonesia. Vunk sendiri sudah resmi menjadi milik tim Macan Kemayoran, setelah menandatangani kontrak selama satu musim di kantor Persija, Senayan, Jakarta, Selasa (9/12).

    "Saya mengetahui tentang sepakbola Indonesia karena saya telah mengikuti sepakbola Asia untuk waktu yang lama. Tentu saya tahu tentang beberapa kasus yang terjadi di Indonesia seperti banyak pemain meninggal, gaji yang ditunggak, dan hal lainnya," ucap Vunk.

    Namun begitu, hal tersebut tidak menghentikan niatnya untuk bergabung bersama tim ibu kota. Seperti diketahui, Persija sendiri merupakan salah satu tim yang masih menunggak gaji pemain mereka pada musim lalu. Berdasarkan data yang dirilis Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia, Persija masih menunggak sekitar empat bulan gaji pemain mereka musim lalu.

    "Kasus seperti itu bisa terjadi di negara manapun di dunia ini. Saya tidak takut akan hal itu dan saya percaya dengan Persija, serta saya siap untuk petualangan baru bersama mereka," tegas pemain timnas Estonia itu.

    Dia pun berhasrat bisa membawa Persija untuk menjadi juara pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Asing Persija Jakarta Ini Tak Khawatir Kasus Tunggakan Gaji Dan Pemain Meninggal Di Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page