Liga Indonesia Pemain Bali United FC U-21 Berharap Bisa Permanen Di Tim Senior

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 29, 2016.

Discuss Pemain Bali United FC U-21 Berharap Bisa Permanen Di Tim Senior in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Lima pemain Bali United FC U-21 berusaha memberikan kemampuan terbaik, dan berharap bisa mendapatkan kesempatan dipermanenkan di tim senior pada masa mendatang.

    Pelatih Indra Sjafri telah merekrut lima penggawa tim U-21 untuk mengatasi krisis pemain akibat cedera. Saat ini, Bali United hanya mempunyai 16 pemain setelah sembilan lainnya masuk ruang perawatan memulihkan cedera.

    Kelima pemain tersebut adalah gelandang I Komang Sujana, I Wayan Bayu Ariawan, Fadiel Abdriansah, serta winger kiri I Made Andhika Wijaya dan penyerang sayap Samsul Pelu.

    "Target ke depan bersama Bali United U-21 di ISC U-21 lolos dari grup dulu. Kalau bersama BU profesional, suatu saat nanti ingin bermain secara permanen di sini,” ujar Ariawan dikutip laman Tribun Bali.

    SIMAK JUGA
    Lima Pemain Bali United U-21 Resmi Naik Pangkat
    Indra Sebut Pemain Bali United Luar Biasa
    Vidakovic Selamatkan Bali United

    "Harapan saya harus bisa memberikan kontribusi terbaik kepada tim Bali United. Target di ISC U-21, saya menargetkan tim Bali United U-21 lolos ke delapan besar. Kalau bisa sih saya ingin juara di ajang ISC U-21,” timpal Andhika Wijaya.

    Sementara itu, Indra menyatakan, Bali United tidak melanggar regulasi Indonesia Soccer Championship (ISC) A dengan memasukan lima pemain tersebut.

    "Menurut regulasi line-up tim 18 pemain. Sekarang kita punya 16 pemain, karena sembilan cedera. Kita tambah lima pemain, dan itu menurut regulasi boleh. Saya tidak ambil dari klub luar, tapi dari tim U-21 Bali United. Secepatnya akan kami daftarkan,” jelas Indra.

    Sedangkan pelatih tim U-21 I Wayan Arsana mengungkapkan kegembiraannya setelah lima anak asuhannya bergabung dengan skuat senior. Ia berharap lima pemain tersebut mampu menjadi solusi.

    "Sebagai pelatih, pastinya saya senang dan bangga dengan mereka. Semoga hadirnya mereka bisa menjadi solusi untuk banyaknya pemain dari tim senior yang cedera,” kata Arsana. (gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Bali United FC U-21 Berharap Bisa Permanen Di Tim Senior
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page