Liga Indonesia Pemain Pantai Gading Adu Nasib Di Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 3, 2015.

Discuss Pemain Pantai Gading Adu Nasib Di Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,226
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsitek Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi mengungkapkan, pemain asal Pantai Gading John Agnimou diberikan waktu tiga hari untuk memperlihatkan kebolehannya dalam proses seleksi.

    Agnimou mencoba peruntungannya di Persiba, dan mengikuti latihan tim, Senin (2/2). Beruang Madu saat ini sedang mencari striker setelah Bryan Aldave pergi, dan Agung Suprayogi batal bergabung dengan tim.

    "Kita akan beri waktu dia tiga hari hingga Rabu [4/2]. Kita lihat seperti apa nanti. Saya lihat finishing-nya lumayan. Lumayan artinya belum tentu bagus ya. Nanti kita lihat dalam dua hari ke depan,” kata Eddy Simon kepada Goal Indonesia.

    "Tapi dia belum maksimal, mungkin karena baru tiba. Kita lihat nanti terakhir pas uji coba. Karena hari Rabu kita akan uji coba dengan tim lokal. Kita lihat di situ penampilannya.”

    Berdasarkan data diperoleh, Agnimou terakhir kali memperkuat klub Vietnam Vissai Ninh Binh pada 2012, dan hanya tampil di lima laga. Agnimou yang mengklaim pernah memperkuat tim nasional Pantai Gading jini pun berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya dalam dua hari ke depan, termasuk saat uji coba.

    "Saya baru ikut, saya akan berikan yang terbaik, karena saya memang ingin bermain bersama Persiba. Saya punya pengalaman yang bagus,” ujarnya.

    Sedangkan manajer Persiba Faisal Husin menambahkan, selain Agnimou, rencananya pemain berdarah Prancis Frederic Nimani juga akan mengikuti seleksi. Sementara terkait Mario Costas yang sebelumnya sudah menyatakan akan mengikuti seleksi, masih belum terlihat.

    "Mario Costas belum ada kabar. Padahal agennya sudah bilang dia akan ke Balikpapan. Kita belum tahu kapan. Saat ini baru Frederic Nimani. Dia [Nimani] sudah berada di Jakarta, tapi dia minta waktu dua hari istirahat sebelum ke Balikpapan. Jadi Rabu dia sudah di Balikpapan,” ucap Faisal.

    Kendati begitu, Persiba juga akan berkonsultasi juga dengan PSSI, karena ada larangan bagi klub untuk merekrut pemain dari beberapa negara di Afrika.

    "Kita masih konfirmasi. Karena selain Kamerun, kabarnya juga Pantai Gading termasuk. Tapi tadi kata Agnimou, Lancine Kone juga dari Pantai Gading yang sekarang berseragam Persipura [Jayapura],” jelas Faisal. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Pantai Gading Adu Nasib Di Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page