Liga Indonesia Pemain Pelapis Persipura Jayapura Puaskan Oswaldo Lessa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2016.

Discuss Pemain Pelapis Persipura Jayapura Puaskan Oswaldo Lessa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persipura Jayapura Oswaldo Lessa merasa puas dengan performa pemain pelapis yang diturunkan dalam pertandingan uji coba melawan Bojonegoro Putra di lapangan Kusuma Agrowisata, Batu, Selasa (15/3) sore WIB.

    Dalam laga yang dimenangi Persipura dengan skor 2-1 itu, Oswaldo menurunkan pemain yang kerap menjadi cadangan di tiga pertandingan uji coba sebelumnya. Di babak pertama, Persipura ungul lebih dahulu melalui Andri Ibo di menit ke-13. Ali Usman menyamakan kedudukan selang 12 menit kemudian. Memasuki menit akhir babak pertama, Yance mencetak gol sekaligus memungkasi laga dengan kemenangan bagi Persipura.

    "Uji coba ini untuk mereka yang sebelumnya masih mendapatkan sedikit menit bermain. Saya ingin para pemain mendapatkan atmosfer pertandingan yang sebenarnya. Mereka mendapatkan tekanan, pressing, dan tekel dari lawan yang berkeinginan untuk menang. Ini berat, tapi akan membuat pemain berpengalaman,” tutur Oswaldo.

    Mengenai kegagalan menjebol gawang lawan sepanjang babak kedua, pelatih asal Brasil itu tidak mempermasalahkan. Menurut Oswaldo, ia menginginkan progres serangan yang dibangun. Penyelesaian akhir akan berjalan sendiri ketika kesempatan diberikan lagi.

    SIMAK JUGA
    26 Pemain Persipura Untuk Piala Bhayangkara
    Mental Pemain Persipura Jayapura Masih Harus Ditingkatkan
    Pacho Akui Ada Beban Berat Bela Persipura

    "Kita tidak tahu kemampuan pemain tanpa mencobanya di lapangan. Pemain harus bermain, dan tidak boleh duduk terus di bangku cadangan. Hari ini mereka belajar kerja sama, karena ketika melawan temannya sendiri tekanan tidak seperti ini,” ujar Oswaldo.

    "Saya pikir tadi pemain sudah bagus ketika membangun serangan, tetapi gagal saat mencoba mengalirkan bola ke depan. Tidak masalah, karena ini hanya uji coba.”

    Pelatih berusia 49 tahun tersebut juga mengungkapkan alasannya memainkan seluruh pemain pelapis selama 90 menit tanpa pergantian.

    "Saya harus lihat pemain hari ini bermain utuh 90 menit tanpa diganti agar bisa menyesuaikan diri dengan Persipura. Pemain terlihat bersungguh-sungguh ingin membantu Persipura, ini bagus untuk membuat persaingan di tim, dan saya yakin mereka akan beri yang terbaik,” imbuh Oswaldo.

    Persipura akan menjalani uji coba terakhir, Rabu (16/3) sore WIB, melawan Persekap Pasuruan. Dua uji coba terakhir memang dilakukan sore hari untuk menyesuaikan diri dengan kondisi di Bali. Uji coba ini bertujuan mencoba kemampuan pemain sesuai skema yang dia inginkan. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Pelapis Persipura Jayapura Puaskan Oswaldo Lessa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page