Liga Indonesia Pemain & Pelatih Semen Padang Pahami Soal Pemutusan Kontrak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 13, 2015.

Discuss Pemain & Pelatih Semen Padang Pahami Soal Pemutusan Kontrak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Perihal diputusnya kontrak semua pemain dan tim pelatih, sepertinya tidak menimbulkan permasalahan apa-apa. Para pemain dan tim pelatih cukup memaklumi tindakan yang diambil manajemen tim.

    Sayangnya, pelatih Semen Padang, Nilmaizar, saat dihubungi dan dimintai tanggapan oleh Goal Indonesia, memilih bungkam dan tak bersedia memberikan komentar.

    Tapi, asisten pelatih Semen Padang, Delfi Adri, dengan santai membenarkan kontrak semua pemain sudah diputus per 1 Juli 2015. "Pak Asdian (direktur teknik PT Kabau Sirah Semen Padang) yang memberitahu kepada kami, dalam salah satu pertemuan buka puasa lalu," kata Delfi.

    Menurut Delfi, itu artinya, bukan hanya pemain, tapi tim pelatih pun otomatis juga diputus. Meski begitu, secara pribadi mantan pelatih Semen Padang U-21 itu bisa memahami sikap yang diambil manajemen.

    Ditambahkannya, sebagian atau beberapa pemain sudah ada yang diberi tahu soal pemutusan kontrak itu. "Setahu saya pemain diberi tahu via lisan atau telepon. Tapi rencananya kami juga akan dikumpulkan lagi Agustus, ada yang mau dibicarakan manajemen," bebernya.

    Sementara itu, kapten tim Semen Padang, Hengki Ardiles, mengakui belum mendapatkan pemberitahuan soal pemutusan kontrak. "Setahu saya hingga Mei dan dibayarkan Juni gaji 20 persen itu masih saya terima," ucapnya.

    Pemain berusia 33 tahun ini pun mengaku sangat mengerti dan memahami kebijakan dari manajemen tim. "Dengan situasi dan kondisi seperti ini, saya sangat memahami dan sama-sama mengerti," tutur pemain bernomor punggung 11 ini.

    Walau begitu, Hengki menyatakan siap kapan saja, jika Semen Padang membutuhkan tenaganya lagi. "Tentu saja, kapan saja saya dipanggil, saya akan selalu siap membela Semen Padang," tutup Hengki.(gk-33)


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain & Pelatih Semen Padang Pahami Soal Pemutusan Kontrak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page