Liga Indonesia Pemain Persebaya Surabaya Masih Terbelah-Belah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 27, 2015.

Discuss Pemain Persebaya Surabaya Masih Terbelah-Belah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Tony Ho, mengaku belum tahu kapan skuat Bajul Ijo akan berkumpul kembali untuk bersiap menyongsong Piala Indonesia Satu 2015. Yang rencananya bergulir pada akhir Agustus.

    Saat ini para penggawa Persebaya terpecah-belah sejak dibubarkan karena tak adanya kompetisi. Beberapa dari mereka jadi bagian tim Garuda All-Star besutan Aji Santoso untuk mengikuti turnamen Sunrise of Java Cup di Banyuwangi.

    "Kami rencananya ikut Piala Indonesia Satu. Hanya itu agenda terdekat yang kami punya. Tapi belum ada pemain yang berlatih bersama. Mereka masih terbelah-belah di luar," ungkap Tony ditemui di Jakarta, Senin (27/7).

    "Sebagian dari mereka sedang di Banyuwangi, jadi kami juga belum tahu kapan bisa dikumpulkan. (Pemain) Seperti ayam kehilangan induk, karena tidak ada kompetisi, ini baru dalam waktu dekat sudah seperti ini, bagaimana waktu lama," keluhnya.

    Pihak Mahaka Sports and Entertainment pun masih menggodok peserta untuk Piala Indonesia Satu. Beberapa tim Indonesia Super League keberatan untuk ambil bagian dengan alasan berbeda.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Persebaya Surabaya Masih Terbelah-Belah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page