Liga Indonesia Pemain Persija Jakarta Diminta Menjaga Harga Diri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2015.

Discuss Pemain Persija Jakarta Diminta Menjaga Harga Diri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta dipermalukan klub Divisi Utama Persikad Purwakarta dengan skor tipis 2-1 dalam uji coba di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Kamis (19/3) petang. Hasil ini sangat mengecewakan pelatih Persija, Rahmad Darmawan.

    Dia pun menginginkan para pemainnya untuk kembali termotivasi agar bisa menampilkan penampilan terbaik di setiap laga. "Menurut saya, anak-anak harus bisa menjaga pride (harga diri)-nya karena kami lawan tim Divisi Utama, masak mainnya kayak begini," kata pelatih yang akrab disapa RD itu.

    Maka itu, dia akan melakukan konsolidasi secepatnya dengan para pemain Persija untuk membahas hal ini. Dia pun tak ingin berkomentar banyak apakah penampilan ini imbas dari ditunggaknya gaji para pemain sekitar dua bulan. "Saya gak mau mencari alasan, karena apapun kami harusnya punya pride. Saya tidak salahkan pemain, saya tetap menyalahkan diri saya untuk saya berusaha perbaiki," tegas mantan pelatih Persipura Jayapura itu.

    Di sisi lain, RD juga masih belum bisa memastikan terkait uji coba lanjutan timnya. Terutama mengenai tawaran dari beberapa klub Indonesia Super League (ISL) seperti PSM Makassar dan Barito Putera.

    "Saat ini yang saya perhatikan pertama adalah mengembalikan kepercayaan diri pemain. Karena tanpa itu saya kedepankan, semua hal yang berkaitan dengan teknis akan sangat sulit," jelasnya.

    "Saya akan mulai dari awal lagi untuk mengembalikan kepercayaan diri itu. Mungkin mencari lawan dengan yang Divisi Utama lebih dulu, kalau pemain sudah komplet mungkin di uji coba terakhir kami bisa lawan tim ISL," bebernya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Persija Jakarta Diminta Menjaga Harga Diri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page