Liga Indonesia Pemain Persipura Jayapura Dilanda Kelelahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 15, 2016.

Discuss Pemain Persipura Jayapura Dilanda Kelelahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura berhasil menang atas Mitra Kukar dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (14/8). Selepas pertandingan, pelatih Persipura Angel Alfredo Vera menuturkan para pemainnya dilanda kelelahan pada laga itu.

    Menyusul, mereka harus kembali beradaptasi lagi dengan kondisi cuaca di Jayapura, setelah dalam dua laga sebelumnya mereka menjalani pertandingan tandang. "Cuaca sore tadi di Mandala sangat panas dan membuat para pemain sangat kelelahan. Namun para pemain terus berusaha mencetak gol," kata Alfredo Vera.

    Dia pun memuji pencetak gol kemenangan tim Mutiara Hitam di laga tersebut, yakni Thiago Fernandes. Terlebih, dia mengetahui pemain berpaspor Timor Leste itu jarang diturunkan pada laga-laga sebelumnya. "Sore ini dia bisa cetak gol. Bagi saya semua pemain di Persipura pemain yang bagus. Yang penting dia sudah main maksimal dan membawa kami dapat tiga poin hari ini," tutur pelatih asal Argentina itu.

    Sementara itu, bek Persipura Rony Beroperay mengakui pertandingan melawan Mitra Kukar sangat melelahkan bagi timnya. "Cuaca sangat panas dan ini baru pertama lagi kami main di Mandala, setelah dua kali bermain di luar kandang. Sehingga kami harus beradaptasi lagi dengan cuaca di sini. Namun puji Tuhan, meski cuaca panas Tuhan memberikan kemenangan bagi kami sore ini," ujar Rony.

    Dia pun berharap bisa terus mendapatkan kepercayaan dari Alfredo Vera untuk menjadi pemain utama di Persipura. "Ketika kepercayaan itu diberikan, maka saya harus menjaganya. Saya yakin di dalam sebuah tim pasti ada yang namanya regenerasi pemain. Sekarang saya bisa menggantikan kakak senior, besok mungkin ada adik-adik yang lebih bagus dari saya," tuturnya.

    "Pelatih sejauh ini fair, dia melihat pemain yang bagus di latihan itu yang dipakai. Sehingga saya berharap di putaran kedua kami bisa membawa tim naik di papan klasemen," pungkasnya.

    SIMAK JUGA
    Cuma Bawa 15 Pemain Ke Jayapura, Jafri Tak Cemas
    Yohanes Ferinando Pahabol Lepas Masa Lajang
    Alfredo Tak Khawatir Jafri Pereteli Persipura

    Di lain pihak, pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra juga mengakui para pemainnya dilanda kelelahan dengan bermain di tengah cuaca panas Jayapura. Belum lagi mereka harus bermain dengan sepuluh pemain, setelah Zikri Akbar menerima kartu kuning kedua pada menit ke-52'. Mereka pun gagal memenuhi target minimal mencuri satu poin dari laga ini.

    "Namun itu bukan suatu alasan, meski hasilnya tak sesuai dengan yang kami harapkan. Kami berharap babak kedua bisa balas gol, namun pemain kami dapat kartu merah sehingga ini mengubah semua rencana kami," ucap Jafri.

    "Di babak pertama kami bisa imbangi Persipura, namun cuaca sangat panas membuat kami sangat kelelahan," timpal Muhammad Bachtiar, gelandang Mitra Kukar.(gk-58)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Persipura Jayapura Dilanda Kelelahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page