Liga Indonesia Pemain Spanyol Ramaikan Seleksi Madura United FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 10, 2016.

Discuss Pemain Spanyol Ramaikan Seleksi Madura United FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain asal Spanyol Pablo Rodriguez Aracil bakal meramaikan persaingan seleksi legiun asing di Madura United FC. Rodriguez dalam waktu dekat akan bergabung dengan tim untuk menjalani latihan.

    Sebelumnya, Madura United sudah kedatangan tiga pemain asal Brasil, yakni Marcelo Souza Prifirio, Vinicius, dan Fernando Texiera. Mereka akan dilihat performanya dalam pertandingan uji coba lawan Arema Cronus akhir pekan ini.

    Manajer Madura United Haruna Soemitro mengungkapkan, Rodriguez pernah merasakan kerasnya persaingan Piala AFC musim lalu berama klub Maladewa Maziya S&RC. Meski memiliki reputasi cukup bagus, Rodriguez belum pasti menjadi bagian Madura United.

    SIMAK JUGA
    Madura United FC Ikat 21 Pemain Lokal
    Madura United FC Siapkan Kontrak Pemain
    Madura United Tampung Mantan Persepam

    "Kali ini yang datang dari Spanyol, namanya Pablo Rodriguez Aracil, posisinya penyerang. Tahun lalu, pemain tersebut bermain di Maziya S&RC Maladewa, tim yang menjadi peserta AFC Cup 2015,” ungkap Haruna melalui rilis yang diterima Goal Indonesia.

    "[Pablo] Aracil juga harus menjalani proses seleksi, sebagaimana trio Brasil yang sudah bergabung terlebih dahulu.”

    Haruna menambahkan, kebijakan ini menjadi komitmen Madura United yang memang hanya akan merekrut tiga pemain asing sesuai keinginan pemilik klub, Achsanul Qosasi.

    "Slot untuk pemain asing, kami tetapkan hanya tiga orang saja, sebagaimana ditekankan pemilik klub, Achsanul Qosasi,” pungkasnya. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Spanyol Ramaikan Seleksi Madura United FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page