Liga Indonesia Pemain Sriwijaya FC Masih Lakukan Kesalahan Elementer

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 16, 2015.

Discuss Pemain Sriwijaya FC Masih Lakukan Kesalahan Elementer in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati mencatat kemenangan 2-0 dalam laga uji coba melawan Persiram Raja Ampat di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring kemarin, jajaran pelatih Sriwijaya FC masih belum puas dengan performa pemain.

    Di laga tersebut, tendangan Asri Akbar dari luar kotak penalti membuka keunggulan Sriwijaya FC di menit kedelapan. Tandukan Goran Ljubojevic menyambut umpan silang Ferdinand Sinaga di menit ke-57 melengkapi kemenangan Sriwijaya FC.

    Namun, asisten pelatih Hendri Susilo menilai penampilan pemain masih harus diperbaiki. Menurutnya, di babak pertama organisasi permainan berjalan baik selama 30 menit, tapi setelah itu hilang.

    "Secara hasil Alhamdulillah kita mengungguli permainan Persiram. Tapi secara permainan masih banyak yang harus diperbaiki, terutama organisasi permainan. Masih banyak kesalahan-kesalahan elementer,” ujar Hendri.

    "Begitu juga di babak kedua. Selama 20 menit kita bisa main, tapi setelah itu hilang. Artinya ini [organisasi permainan] masih menjadi PR [pekerjaan rumah] kita. Bukan soal hasil, tapi permainan.”

    Di lain pihak, manajer Persiram Raja Ampat, Henry Wairara mengatakan, kekalahan Persiram disebabkan kondisi pemainnya belum pada kondisi baik.

    "Saya rasa untuk [bersaing] di ISL [Indonesia Super League] belum bisa, karakter pemain Persiram belum muncul. Mungkin ini karena tim kelelahan, karena dihajar dengan latihan fisik terus,” ujar Hendry.

    Sementara itu, rekomendasi tim sembilan dan badan olahraga profesional Indonesia (BOPI) agar ISL 2015 ditunda mendatangkan kebingungan bagi klub. Sriwijaya FC melemparkan wacana untuk bermain di Liga Utama Singapura (S-League) jika masih belum ada kepastian.

    Saat dikonfirmasi, manajer Sriwijaya FC Robert Heri tidak menampik, maupun mengiyakan rencana tersebut. Namun ia memastikab bakal banyak kerugian yang didapat kalau memang jadwal ISL kembali diundur.

    "Jelas banyak yang dirugikan kalau jadwal mundur. Kita sudah uji coba, kita juga sudah kontrak pemain. Jadi kita harap jadwal ini segera ditetapkan. Kalau soal pindah main di liga Singapura, coba tanya direktur marketing Bu Nirmala [Dewi], biar lebih jelas,” kata Robert Heri dihubungi Goal Indonesia.

    Nirmala membenarkan rencana tersebut telah diapungkan jajaran manajemen bila PT Liga Indonesia belum juga memberi kepastian jadwal kompetisi.

    "Iya, memang rencananya begitu [ikut S-League]. Kita sudah bicara soal itu, ada Pak Robert dan Pak Muchendi [asisten manajer SFC]. Justru Pak Robert yang ngotot untuk ikut itu. Kalau soal teknisnya nanti dibicarakan lagi," kata Nirmala.

    Pengelola S-League telah menetapkan kompetisi di negeri Singa itu akan dimulai pada 3 Maret, dan diikuti sepuluh klub. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Sriwijaya FC Masih Lakukan Kesalahan Elementer
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page