Liga Indonesia Pemain Terbaik Asia Tenggara Pekan Ini: Hazwan Bakri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2015.

Discuss Pemain Terbaik Asia Tenggara Pekan Ini: Hazwan Bakri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain Terbaik Asia Tenggara Pekan Ini
    [​IMG]
    Ahmad Hazwan Bakri
    [​IMG]
    USIA24
    POSISIPenyerang
    BERMAIN UNTUKSelangor​

    Kontributor Goal, Zulhilmi Zainal: "Hazwan kerap tampil di bawah performa musim ini, namun membuktikan kegigihannya ketika timnya sangat membutuhkan. Menghadapi Kedah pada final Malaysia Cup 2015, pemain 24 tahun yang pernah membela Harimau Muda ini mencetak sepasang gol. Ia membuktikan betapa tajam dirinya, dan Red Giants sebenarnya bisa saja mencetak gol sejak laga baru saja dimulai. Selangor sangat beruntung dengan kontribusi besarnya, mereka pun langsung mengumumkan pemain kelahiran Labuan ini memperbaharui kontrak hingga musim 2016, kurang dari 24 jam setelah Selangora mengangkat trofi Malaysia Cup."

    Selamat untuk Hazwan Bakri, Pemain Terbaik Asia Tenggara ke-52 versi Goal!​
    Nominasi Lainnya

    Pisan Dokmaikaew - Saraburi

    Goal Thailand, Thana Wongamanee: "Saraburi melakoni laga tandang yang sulit kontra Chonburi FC. The Sharks membutuhkan tiga poin untuk mengamankan tempat di Liga Champions Asia, namun Warlords juga butuh kemenangan demi menghindar dari jurang degradasi. Pisan jadi pahlawan dengan menggagalkan segala percobaan dari tim tuan rumah. Chonburi mungkin saja sudah mencetak dua gol jika bukan Pisan yang mengawal gawang. Malahan Saraburi dengan serangan balik yang brilian mampu mengemas kemenangan 3-0 yang dramatis, memaksan dua tim kuat BEC Tero dan Port FC terdegradasi, sementara Chonuri finis keempat."

    @ThanaGOAL
    [​IMG]

    Jandia Eka Putra - Semen Padang

    Goal Indonesia, Rais Adnan: "Jandia memainkan peran penting bagi Semen Padang untuk memberikan PS TNI kekalahan pertama dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman. Beberapa kali kiper 28 tahun ini mencegah PS TNI untuk mencetak gol. Yang paling penting, mampu mementahkan penalti dari Manahati Lestusen. Dengan kemenangan 2-1, Semen Padang kini menatap semi-final."

    @Raisadnan[​IMG]

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Terbaik Asia Tenggara Pekan Ini: Hazwan Bakri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page