Liga Inggris Pemain Terbaik FWA Musim Ini Untuk Jamie Vardy

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2016.

Discuss Pemain Terbaik FWA Musim Ini Untuk Jamie Vardy in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah Riyad Mahrez merebut gelar Pemain Terbaik PFA Musim Ini, kali ini giliran pilar Leicester City lainnya, Jamie Vardy, yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik versi FWA alias Football Writer's Association (Asosiasi Jurnalis Sepakbola).

    Vardy menjadi motor serangan utama The Foxes dan telah mengontribusikan 22 gol plus enam buah assist dalam 34 penampilan di Liga Primer Inggris 2015/16 sejauh ini.

    Striker 29 tahun ini menyabet anugerah tersebut usai mengumpulkan 36 persen suara dalam poll yang diikuti 290 jurnalis, mengungguli dua kandidat lain yang seluruhnya merupakan rekannya di King Power Stadium, Mahrez serta N'Golo Kante.

    SIMAK JUGA
    Laporan Pertandingan: Manchester United 1-1 Leicester City
    Soal Transfer, Louis Van Gaal Iri Pada Leicester City
    Fenomena Leicester City Mirip 'Dongeng' Nottingham Forest

    Akibat suspensi Vardy terpaksa melewatkan dua partai terbaru Leicester, tapi sudah bisa kembali pekan depan menghadapi Everton dan saat itu bisa jadi pasukan Claudio Ranieri telah resmi menjadi kampiun.

    Menyusul skor imbang 1-1 Leicester kontra Manchester United di Old Trafford, Minggu kemarin, The Foxes hanya harus berharap pesaing terdekat Tottenham Hotspur tidak menang melawan tuan rumah Chelsea malam ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Pemain Terbaik FWA Musim Ini Untuk Jamie Vardy
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page