Liga Indonesia Pemain U-21 Sriwijaya FC Cukup Menjanjikan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 17, 2015.

Discuss Pemain U-21 Sriwijaya FC Cukup Menjanjikan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Sriwijaya FC, Benny Dolo, menilai dua pemain U-21 yang berpeluangt tampil di turnamen Piala Jenderal Sudirman cukup bagus. Itu terlihat dari laga uji coba yang dilakoni klub asal Palembang melawan AT Farmasi.

    Pada uji coba tersebut, Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan menang telak 5-1. Ichsan Kurniawan dan penggawa anyar Ahmad Hisyam Tolle dinilai Bendol tampil cukup apik.

    "Ahmad Hisyam Tolle kita coba bersama Ichsan Kurniawan untuk mengikuti aturan dua pemain U-21, dan saat ditempatkan sebagai gelandang bertahan permainannya cukup bagus. Beberapa kali dia bisa memotong permainan lawan dan bekerja keras sepanjang pertandingan," urai Bendol dikutip Laskar Wong Kito.

    Selain kedua nama tersebut, masih ada pemain U-21 dari Sriwijaya yang tengah konsentrasi bersama Pra PON Sumsel. Bendol pun tak khawatir karena Ichsan dan Tolle bisa dimaksimalkan.

    "Jika melihat jadwal Pra PON Sumsel, maka empat pemain yang di sana belum bisa datang di partai pertama nanti. Jadi kita maksimalkan Ichsan dan Ahmad Hisyam di laga uji coba ini."

    Gresik United akan jadi ujian perdana dari tim runner-up Piala Presiden di laga pertama nanti. Bendol juga sudah menyiapkan lima eksekutor penalti jika laga harus berakhir sama kuat 90 menit, antara lain Abdoulaye Maiga, Patrich Wanggai, Ferdinand Sinaga, Asri Akbar dan TA Mushafry.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain U-21 Sriwijaya FC Cukup Menjanjikan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page