Liga Indonesia Pemegang Hak Siar ISL 2015 Diumumkan 14 Februari

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 2, 2015.

Discuss Pemegang Hak Siar ISL 2015 Diumumkan 14 Februari in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Indonesia Super League 2015 telah ditetapkan akan bergulir 21 Februari 2015. Meski begitu, PT Liga Indonesia selaku operator dari ISL belum bisa membeberkan siapa yang bakal menyiarkan kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut.

    BVsports selaku pengelola hak siar, yang menjalin kerja sama selama sepuluh tahun dengan PT Liga dikatakan Joko Driyono memiliki hak untuk menentukan siapa pemilik hak siar ISL musim depan.

    Joko yang menjabat sebagai CEO PT Liga pun mengestimasikan pada pertengahan Februari bakal diumumkan siapa pemegang hak siar ISL. "Insha Allah pada 14 Februari sudah dapat diumumkan siapa pemegang hak siar musim ini," katanya.

    Selain itu, Joko juga menyebut bahwa hadiah untuk Persib Bandung selaku kampiun ISL musim lalu serta bonus untuk Pemain Terbaik ISL 2014, Ferdinand Sinaga. Bakal diselesaikan sesegera mungkin.

    "Seluruh hak terkait juara ISL musim lalu dan juga gelar pemain akan diselesaikan, 6 Februari,” ungkap Joko. "Tanggal 6 Februari semuanya akan kami selesaikan, karena semua perhitungan akan diselesaikan pekan depan,” katanya menambahkan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemegang Hak Siar ISL 2015 Diumumkan 14 Februari
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page