Gaming Pemerintah Nyatakan Pokemon GO! Tidak Berbahaya

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Jul 26, 2016.

Discuss Pemerintah Nyatakan Pokemon GO! Tidak Berbahaya in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Pemerintah Indonesia nyatakan Pokemon GO! tidak akan diblokir di Indonesia.

    Pemerintah Indonesia memastikan Pokemon GO! aman untuk dimainkan. Hal ini membantah simpang siur soal pemblokiran game virtual reality yang tengah naik daun ini. Menkominfo, Rudiantara, menyatakan Pokemon GO! sama seperti game pada umumnya, membantah isu yang menyebutkan Pokemon GO! digunakan sebagai alat mata-mata negara lain.

    Kocaknya 5 Kejadian yang Disebabkan Pokemon GO! Ini

    Meski demikian, pihaknya mengaku telah berdiskusi bersama Google untuk melakukan pembatasan terhadap tempat-tempat yang dianggap vital, misalnya markas militer, istana negara, dan lain sebagainya. Hal ini dikarenakan peta Pokemon GO! mengadopsi peta dari Google Maps.

    Rudiantara juga menyarankan agar pokemon tersebar di tempat-tempat yang lebih bermanfaat, seperti museum atau objek wisata. Selain itu, dirinya juga menghimbau masyarakat untuk bermain Pokemon GO! dengan lebih hati-hati, terutama saat berkendara dan saat bekerja.

    [​IMG]

    Pokemon GO! dipastikan aman untuk dimainkan.

    Pernyataan Menkominfo ini jadi angin segar bagi para pemain Pokemon GO! Pasalnya sebelum Pemerintah Nyatakan Pokemon GO! Tidak Berbahaya, sempat terdengar isu jika pemerintah Indonesia akan memblokir game ini karena dianggap mengancam keamanan nasional.

    Pokemon GO! Tidak Akan Mampu Menggusur PC Gaming

    Pokemon GO! sendiri merupakan game virtual reality buatan Niantic Labs. Game ini mengharuskan pemainnya berkeliling ke berbagai tempat untuk menangkap berbagai pokemon. Sampai saat ini, belum ada game yang mampu mengalahkan kepopuleran Pokemon GO!

    Game ini sendiri baru dirilis di beberapa negara saja, dimana Indonesia tidak termasuk di dalamnya. Belum ada kabar pasti kapan waktu Pokemon GO! akan dirilis di Indonesia.

    Sumber artikel http://tekno.kompas.com/read/2016/07/25/17075757/menkominfo.pokemon.go.tidak.berbahaya

    Courtesy images diambil dari http://tekno.kompas.com/
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page