Liga Indonesia Pemprov DKI Jakarta Masih Tergiur Beli Saham Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2015.

Discuss Pemprov DKI Jakarta Masih Tergiur Beli Saham Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,327
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Rencana Pemprov DKI Jakarta untuk membeli Persija Jakarta ternyata belum batal. Meski beberapa waktu lalu Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengutarakan keraguannya untuk mengakuisisi saham tim ibu kota karena banyak utang.

    Hal tersebut pun diluruskan oleh sekretaris DKI, Saefullah, "Enggak, jadi itu kemarin kan Pak Gubernur mengarahkan ke Jakpro (PT Jakarta Propertindo), tapi Jakpro lagi minta legal opinion dari kejaksaan apakah BUMD boleh berbisnis olah raga sepakbola. Itu yang belum dapat," ungkapnya.

    Bahkan, menurut Saefullah, kisruh sepakbola nasional saat ini antara Kemenpora dan PSSI tak memengaruhi niatan Pemprov untuk mengambil saham tim Macan Kemayoran - sekitar 20 persen.

    "Enggak ada (pengaruh PSSI dibekukan), kami enggak tahu malah itu. Kami sih penginnya tetap ada karena itu (sepakbola) kan hiburan masyarakat," bebernya. "Awalnya 20 persen dulu (saham kepemilikan Jakpro). Kemudian tumbuh terus ke depannya."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemprov DKI Jakarta Masih Tergiur Beli Saham Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page