Pencurian Mobil Melalui Alat Peretas

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, May 13, 2014.

Discuss Pencurian Mobil Melalui Alat Peretas in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Akhir-akhir ini banyak kendaraan yang dicuri menggunakan alat peretas elektronik. Temuan tersebut ditemukan oleh investigasi yang dilakukan oleh Sky News. Menurut hasil temuan Sky News yang dirilis pada Kamis, (08/05/14), dari setengah pencurian terhadap 89.000 mobil menggunakan alat canggih ini dan tanpa menggunakan kekerasan sedikit pun. Alat peretas elektronik ini adalah alat sama dengan yang dirancang oleh pembuat kunci untuk mendapatkan akses terhadap kendaraan.
    Semakin canggihnya kejahatan yang dilakukan oleh pencuri, sangat penting bagi perusahaan kendaraan untuk melindungi perusahaan tersebut dari ancaman pencurian dengan asuransi. Ketika perusahaan mencari jenis asuransi yang murah, justru keamanan bagi kendaraan tidak dapat dipenuhi.
    Mobil modern memiliki lebih dari 50 sistem komputer dan pencuri telah menemukan cara untuk meretas sistem komputer tersebut. Dengan cara tersebut para pencuri dapat mencuri mobil dengan cepat tanpa menyebabkan kerusakan terhadap mobil yang dicuri.
    Sky News juga menemukan bahwa alat-alat yang digunakan oleh pencuri tersebut dapat dibeli secara online melalui situs-situs dari Bulgaria. Lebih dari itu, situs ini juga menayangkan video mengenai cara-cara mengenakan alat peretas tersebut.
    Beberapa kejahatan yang terorganisasi memiliki akses terhadap teknologi yang dapat menghindari keharusan untuk merusak kendaraan. Kendaraan menjadi sangat canggih dan pelaku kejahatan menjadi lebih cerdas terhadap teknologi dan mereka semakin mengembangkannya kata pihak Kepolisian Metropolitan Inggris.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page