Liga Indonesia Pendaftaran Dibuka, Persib Bandung Incar Dua Pemain Lokal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2015.

Discuss Pendaftaran Dibuka, Persib Bandung Incar Dua Pemain Lokal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung langsung memanfaatkan kesempatan dibukanya kembali pendaftaran pemain lokal Indonesia Super League (ISL) 2015 oleh PT Liga Indonesia. Sebelumnya, sekretaris PT Liga, Tigorshalom Boboy, mengungkapkan salah satu klub yang meminta dibukanya kembali pendaftaran pemain lokal adalah Persib.

    Pendaftaran untuk pemain lokal sendiri akan ditutup pada 10 April nanti, dari sebelumnya 27 Februari lalu. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan pihaknya mengincar dua pemain lokal tambahan untuk memperkuat skuat musim 2015.

    Namun, Djadjang masih enggan membeberkan dua pemain yang diinginkannya tersebut. Dia pun menampik kalau dua pemain yang diincar adalah Gherry Setya Adi dan Nico Malau yang sebelumnya pernah mengikuti seleksi di tim Maung Bandung.

    "Saya berencana menarik nama lain. Lihat saja nanti," ucap Djadjang, seperti dilansir laman resmi Persib.

    Djadjang hanya mau membocorkan pemain incarannya adalah yang berposisi sebagai penyerang dan gelandang. "Saya punya kesempatan untuk mendatangkan pemain lokal sesuai target, 24 atau 25 pemain," tutupnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pendaftaran Dibuka, Persib Bandung Incar Dua Pemain Lokal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page