Liga Indonesia Pendaftaran Untuk Pemain Lokal Di ISL 2015 Sudah Ditutup

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 16, 2015.

Discuss Pendaftaran Untuk Pemain Lokal Di ISL 2015 Sudah Ditutup in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PT Liga Indonesia menegaskan tidak memperpanjang masa pendaftaran untuk pemain lokal di Indonesia Super League (ISL) 2015. Meski, kick-off kompetisi kasta tertinggi itu mengalami penundaan dari 20 Februari menjadi 4 April nanti.

    Namun, kebijakan berbeda diterapkan untuk pendaftaran pemain asing. "Pendaftaran untuk pemain lokal sudah ditutup pada 27 Februari lalu, tidak ada perpanjangan lagi," kata Tigor, kepada Goal Indonesia, Senin (16/3).

    "Kalau untuk pemain asing, masih dibuka karena terkait TMS (Transfer Matching System) yang masih dibuka hingga 7 April nanti," tambahnya.

    Menurutnya, jika berbicara penundaan kick-off itu bukan termasuk force majeur yang mengharuskan PT Liga memperpanjang durasi pendaftaran pemain lokal. "Itu hanya bicara terkait revisi kontrak pemain dengan klub saja. Karena adanya perubahan waktu kompetisi dari rencana sebelumnya," jelasnya.

    Seperti diketahui, beberapa klub ISL hingga saat ini masih melakukan seleksi bukan hanya terhadap pemain asing, tapi juga untuk pemain lokal. Bahkan, ada beberapa pemain lokal yang sudah didaftarkan klub sebelumnya, kemudian mengikuti seleksi di klub lain. Ketika ditanyakan hal ini, Tigor pun memberikan penjelasannya.

    "Saya masih belum mengecek lagi soal itu. Tapi sejauh ini, seluruh klub sepertinya hanya tinggal melengkapi pemain asing mereka saja seperti Persib, Persiba, Bali United, serta Persebaya," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pendaftaran Untuk Pemain Lokal Di ISL 2015 Sudah Ditutup
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page