Penerapan Fisika dalam Game GunBond

Discussion in 'Gunbound' started by draide, Aug 12, 2007.

Discuss Penerapan Fisika dalam Game GunBond in the Gunbound area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. draide Pra TK Level 1

    Messages:
    28
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Untuk menentukan jarak musuh dengan jarak kita dapat menggunakan rumus2 fisika lho... Contohnya saja, kita bisa menggunakan teori/rumus Phytagoras dalam penentuan jarak. Dengan menggunakan Vektor juga bisa asal dengan penghitungan yang tepat. Yang belum bisa ngecheat gun bond bisa menggunakan Fisika dalam permainannya. Rumus2nya cr sendiri ya ^^ abis udah banyak yg lupa (soalnya udah lama ga main). Ini bocoran penerapan Fisika dalam Gun Bond :

    1. Phytagoras
    2. Vektor Posisi
    3. Hukum GLBB (Gerak Lurus Berubah Beraturan)
    4. Perpaduan gerak
    5. Gaya jatuh bebas
    6. Prediksi gaya gerak peluru

    Bagi yang serius main gunbond cara2 ini bisa dipake...
    Saran : Bawa Kalkulator :hilarious:
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. babyloecoe 3 SD Level 2

    Messages:
    469
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Wew..

    ampu om, fisika jangan pernah dibawa..

    gw benci fisika selaanya...

    pitagoras?? gimana tuh??? diukur segitiga nya??

    GLBB ?? diukur tempat jatonya???

    sangar..

    waktu nge shoot 30 detik..

    ngitungnya 30 menit...
     
  3. lokidan Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    masalahnya, waktu. Mending PS.
     
  4. aPeN 2 SD Level 2

    Messages:
    331
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    wkwkwkwkwk ini game sambil belajar wkwkwkwk
    untung gw ambil jurusan IPS di skul jd ga ada pel IPA nya wkwkwkwk
     
  5. anakmeonk Pra TK Level 1

    Messages:
    33
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    gak ada waktu buat ngitung nya bos..... bakal kena delay pastinya :smiley_beer:
     
  6. aPeN 2 SD Level 2

    Messages:
    331
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    yup delay cuma 20 detik sedangkan kita harus ngitung2 dgn banyak rumus hehehe
    klo ulangan Fisika ae dikasih 90 Menit klo ujian gmn ini klo cuma 20 Detik hehehe
     
  7. sensei96 5 SD Level 2

    Messages:
    638
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    68
    wkwkwwk guru fisika aja yg suru main gunbound ^^
     
  8. abikuro Pra TK Level 1

    Messages:
    41
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    31
    jadi sekarang yang fisika buatin psnya aja :hilarious: :capede:
     
  9. Blankon Pra TK Level 1

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    alamak pake fisika segala yg delaynya 20 detik. dikasih soal satu aja 20 menit belum tentu selesai gw kl nyontek bisa dah

    tuh fisika bener tuh mantep mantep jrg jrg ada guru isa maen gunbound ajarin gw dong fisika gw 5.65
     
  10. aPeN 2 SD Level 2

    Messages:
    331
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    Gw Taw Solusinya

    Telp Ke Guru Fisika

    Kedua Ajak Dia Les Privat

    nah Abis Les Privat u Ajak Dia Ke Samping Komp

    Bis Itu Login Gunbound

    waktu maw shoot Suruh Guru Fisika u Itungin

    Nah Dijamin Pas d Hehehe
     
  11. masboleng TK 0 Besar Banned

    Messages:
    193
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    emang otak kamu otak kalkulatorya, tinggal masukin angka trus = langsung tau, ngukur jarak doang aja dah abis waktu delaynya. :p :p :p :p :bolakbalik: :p :p :00100000: :p :p :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede: :capede:
     
  12. aPeN 2 SD Level 2

    Messages:
    331
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    hahahahaha
    kayaknya yg diatas bener cape istirahat ae wkwkwkwkwk
     
  13. andreya 1 SD Level 1

    Messages:
    261
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    sekrang koncinya bikin kalkulator buat ngitung make rumus gituan bener gaK?
     
  14. xtm Belum Sekolah Level 1

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wadhooohhhh....

    fisika ?????? :ngacir: beuh susah amat.....

    mending maen make 3 bar... lebuh gampang soB.... :ngacir:

    angin dibagi terus dikurangi/ditambah dengan sudut asli 3 bar (waktu angin masi 0)

    gitu aja kok repot mas...

    BRB les fisika dolo klo pengen no miss...aahuuahuahuhauhauahuahuh
     
  15. aPeN 2 SD Level 2

    Messages:
    331
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    @andreya
    hahaha kita suruh pabrik kalklator ae suruh bkn hehehe
    ataw bisa juga digunakan VB bkn kalkulator biasa tp rumusnya ae yg diganti hohoho
     
  16. pappas TK 0 Besar Banned

    Messages:
    183
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    @aPeN
    ^_^ itu kalo yang punya pabrik mau .. !!!
     
  17. aPeN 2 SD Level 2

    Messages:
    331
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    pasti maw klo ada duit wkwkwkwkwk
    mana mungkin org pabrik buat ma duit yha kan ??
     
  18. cloudboyz Pra TK Level 1

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    @draide
    Bnr ga nih pk rumus fisika??
    gw sih kaga percaya :hilarious:
     
  19. Henz Pra TK Level 1

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    ngakak gw kalo ngebayangin ahli fisika di kelas gw main gunbound...
    waktu perlajaran fisika ulangan waktunya 45menit, jidatnya berkerut2 selama 20 menit, gunbound waktu nembaknya itungan detik..bisa reyot itu jidatnya..kwkwkkww...
     
  20. kakka 1 SD Level 2

    Messages:
    238
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    kalo gw SELALU KOnsen DI sudut 60, 55, 50 or 45...Biasanya Sudut 60...jadi YA GW HAFALAKAN saja...sudut, jarak tembak dan angin...Intinya kata temen gw JAM TERBANG anda dan Ketelitian ANDA bermain
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page