Penerus Game Her Story Dikonfirmasi Keberadaannya

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 26, 2016.

Discuss Penerus Game Her Story Dikonfirmasi Keberadaannya in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Sam Barlow, developer indie yg pada tahun 2015 lalu berhasil mencuri perhatian dengan sebuah gameunik berjudul Her Story, baru-baru ini menyebutkan keberadaansekuel dari game tersebut. Melalui kicauannya di Twitter, ia membagikan sebuah gambar yg menampilkan konsep game Her Story 2 dalam satu halaman kertas. Sayangnya, tulisan dalam kertas tersebut masih ia rahasiakan, kecuali judul dari game yg bertuliskan Her Story 2.
    Penasaran seperti apa Her Story? Cek langsung review dari kami soal game ini di sini!

    Melalui kicauan terpisah, ia mengonfirmasi bahwa Her Story 2 bukanlah kelanjutan langsung dari seri pendahulunya. Her Story 2 dirancang sebagai penerus spiritual dari game puzzle yg membuatnya dikenal dunia. Ia juga menyebutkan bahwa karya selanjutnya ini akan kembali melibatkan aktor/aktris yg berakting di dalam game.
    HS2 has a 1-pager. Neat. pic.twitter.com/SsVjfETEmf

    — Sam Barlow (@mrsambarlow) January 25, 2016


    @AppUnwrapper Yeah, no relation story-wise to Her Story

    — Sam Barlow (@mrsambarlow) January 25, 2016


    @KommanderKlobb I think it'd be rude not to

    — Sam Barlow (@mrsambarlow) January 25, 2016



    Keunikan & orisinalitas gameplay pada Her Story membawanya dinobatkan sebagai salah satu game underrated terbaik tahun 2015 versi Tech in Asia. Kami sangat menyukainya, sampai-sampai Her Story masuk ke dalam daftar game favorit tahun 2015 milik saya & Fahmi. Apabila sekuel yg akan hadir ini minimal sama bagusnya, bukan mustahil bila game tersebut akan kembali masuk ke dalam daftar favorit.

    Belum ada kabar lebih lanjut tentang proyek game tersebut. Bahkan, bisa jadi game yg sedang ia kembangkan tersebut memiliki judul final yg sama sekali berbeda dengan apa yg ia sebutkan saat ini. Namun bagi para penggemar Her Story, kabar ini sudah cukup untuk membuat daftar game yg dinantikan tahun 2016 bertambah satu lagi.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page