Pengadilan Komersil Wina Menolak Tuntutan Terhadap Facebook

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 11, 2014.

Discuss Pengadilan Komersil Wina Menolak Tuntutan Terhadap Facebook in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya.

    Pengadilan komersil Wina, Austria menolak tuntutan aktivis pembela hak privasi Internet, terhadap Facebook pada Jumat (08/08). Pengadilan Komersil ini lalu merujuk gugatan ini ke pengadilan regional di kota yang sama.

    Seperti yang dikutip dari Tech News, penolak ini berdasarkan alasan bahwa tuntutan ini seharusnya tuntutan ini diajukan kepada pengadilan regional yang menangani masalah sipil.

    Ini adalah kasus yang tidak termasuk ke dalam ranah pengadilan komersil tetapi termasuk ke ranah pengadilan regional untuk kasus sipil, ungkap juru bicara Pengadilan Komersil Wina.

    Menanggapi hal ini, hakim pengadilan regional yang bertanggung jawab terhadap kasus ini akan menilai kasus tersebut dan akan menentukan apakah kasus ini masuk ke dalam yurisdiksi yang ditangani oleh pihaknya. Menurut juru bicara pengadilan regional, keputusan mengenai hal ini akan diumumkan secepatnya.

    Namun ketika ditanya kapan keputusan tersebut akan diambil, juru bicara tersebut tidak menjelaskan kapan pastinya waktu tersebut. Jika pihaknya telah menerima kasus ini, pihaknya akan terlebih dahulu mendengarkan penjelasan dari pihak Facebook Irlandia, yang merupakan terlapor dalam kasus ini. Hal ini bisa memakan waktu, karena penjelasan harus diterjemahkan terlebih dahulu.

    Menanggapi hal ini, pihak aktivis hak-hak pembela privasi Internet melalui mengatakan bahwa pemindahan daerah yurisdiksi bukanlah masalah yang besar.

    Untuk kami hal ini bukanlah masalah pengadilan mana yang akan menangani kasus ini, ungkap Max Schrem.

    Seperti yang sebelumnya diberitakan oleh CISO Magazine, seorang mahasiswa jurusan hukum di Austria, Max Schrems menuntut perusahaan jejaring sosial Facebook karena dianggap melanggar hak-hak privasi yang diatur dalam Undang-Undang Uni Eropa. Max Schrems pada Minggu (03/08), mengumumkan bahwa dirinya menuntut anak perusahaan Facebook, Facebook Ireland di pengadilan komersil di Wina, Austria.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nokia Mulai Menjual Flagship Lumia 930 dan dual-SIM Lumia 630 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page