Liga Indonesia Pengesahan Mahmoud El Ali Dicabut, Persela Lamongan Cari Pengganti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 18, 2015.

Discuss Pengesahan Mahmoud El Ali Dicabut, Persela Lamongan Cari Pengganti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pihak panitia pelaksana (panpel) Piala Jenderal Sudirman (PJS) akhirnya mengeluarkan surat pencabutan pengesahan terhadap penyerang asing Persela Lamongan, Mahmoud El Ali. Surat bernomor 371/MS-EventXI/2015 itu sudah diterima manajemen Persela.

    Dalam keterangannya di surat tersebut, panpel PJS ingin menerapkan aturan FIFA dalam pelaksanaan turnamen ini. El Ali sendiri menjadi sorotan lantaran statusnya yang masih disanksi FIFA seumur hidup.
    Sanksi itu diberikan FIFA lantaran mantan pemain Persiba Balikpapan itu terbukti terlibat dalam match-fixing, ketika membela timnas Lebanon pada kualifikasi Piala Dunia 2014.

    Dengan kata lain, tim Laskar Joko Tingkir tidak bisa lagi menggunakan jasa El Ali di PJS. Maka itu, panpel PJS memberikan kesempatan untuk Persela mencari pengganti El Ali.

    "Untuk saat ini, manajemen dan tim pelatih sedang bergerak cepat mencari pengganti dari El Ali," kata Muji Santoso, sekretaris Persela seperti dilansir laman resmi klub.

    Sebelumnya, El Ali sudah diturunkan Persela saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11) lalu. Pada laga itu, Persela takluk dengan skor tipis 3-2.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pengesahan Mahmoud El Ali Dicabut, Persela Lamongan Cari Pengganti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page