Liga Inggris Penggawa Auckland City Ini Merasa Mirip Cesc Fabregas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 15, 2014.

Discuss Penggawa Auckland City Ini Merasa Mirip Cesc Fabregas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bintang muda Auckland City, Fabrizio Tavano mengaku memiliki pengalaman yang mirip dengan yang dialami oleh gelandang Chelsea, Cesc Fabregas saat meniti karier sepakbola ketika dalam usia muda.

    Pemain 21 tahun asal Meksiko tersebut memutuskan untuk meninggalkan kampung halamannya saat berusia 15 tahun demi menggapai ambisi menjadi pesepakbola profesional, sama seperti yang dilakukan Fabregas kala meninggalkan Barcelona pada 2003.

    Tavano bersama dengan klub asal selandia Baru itu mencuri perhatian publik dengan mencapai semi-final Piala Dunia Antarklub untuk usai menyingkirkan dua jagoan Afrika di dua fase awal, Moghreb Tetouan dan ES Setif.

    "Saya merasa seperti Fabregas," ujar Tavano pada laman resmi FIFA. "Pindah ke negara lain saat usia muda 15 tahun bukanlah hal yang mudah. Namun sejak kecil, mimpi saya memang agar dapat menjadi pemain sepakbola profesional."

    Di babak semi-final, Auckland bersiap untuk menghadapi wakil Amerika Selatan asal Argentina, San Lorenzo di Stade de Marrakech Maroko, Kamis (18/12) dini hari mendatang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Penggawa Auckland City Ini Merasa Mirip Cesc Fabregas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page