Liga Indonesia Penggawa Perseru Serui Kembali Dikumpulkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 15, 2015.

Discuss Penggawa Perseru Serui Kembali Dikumpulkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Perseru Serui kembali memanggil seluruh pemain untuk menjalani latihan, Jumat (15/5), sebagai persiapan menghadapi turnamen pramusim yang akan digulirkan PT Liga Indonesia pada akhir Mei.

    Pelatih Perseru Agus Setiono mengungkapkan, ia telah dihubungi manajemen untuk mengumpulkan pemain setelah sebelumnya sempat dibubarkan. Agus optimistis turnamen ini akan berjalan dengan lancar, kendati ada perseteruan PSSI dengan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora).

    "Saya sudah lakukan komunikasi dengan semua pemain, dan rencananya tim akan berkumpul kembali di Serui tanggal 15 mei. Saya juga sementara ada di Surabaya menunggu tiket dari manajemen untuk ke Serui agar memberikan materi latihan kepada anak-anak,” ujar Agus kepada Goal Indonesia.

    "Kita harus optimis turnamen ini sukses dilaksanakan oleh PT Liga tanpa ada kendala izin dari aparat keamanan, karena ini bukan liga, tetapi turnamen. Polda setempat wajib memberikan pengamanan, dan izin pertandingan.”

    "Turnamen pramusim yang dilakukan PT Liga ini bagi saya sangat bagus, dan tepat dilakukan di saat kompetisi dihentikan, sehingga turnamen ini akan kita jadikan sebagai evaluasi tim dan uji coba sebelum memasuki musim 2015/16 yang rencananya akan digulirkan pada September mendatang.”

    Sementara itu, ketua umum Perseru Tony Tesar berharap agar Menpora Imam Nahrawi mencabut pembekuan PSSI sebelum 29 Mei agar Indonesia tidak terkena sanksi FIFA.

    "Saya tidak berharap kompetisi berhenti di tengah jalan saat ini. Saya berdoa, dan berharap Menpora bisa mengambil kebijakan untuk mencabut pembekuan PSSI agar sepakbola Indonesia tidak mendapat sanksi FIFA, karena ini akan berdampak sangat buruk bagi timnas, maupun klub yang berlaga di liga internasional,” kata Tony.

    Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Kepulauan Yapen ini mengatakan tim Perseru Serui akan tetap dijaga. Namun ia masih melihat perkembangan setelah 29 Mei.

    "Tim Perseru kita masih tetap jaga, dan kita juga belum melakukan pemutusan kontrak pemain dan pelatih, karena saya yakin masih ada solusi yang akan dilakukan Menpora sebelum tanggal 29 Mei mendatang,” imbuhnya. (gk-66)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Penggawa Perseru Serui Kembali Dikumpulkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page