Liga Indonesia Penggawa PSM Makassar Kecewa ISL Dihentikan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 3, 2015.

Discuss Penggawa PSM Makassar Kecewa ISL Dihentikan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten tim PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin, menuturkan kekecewaannya terkait keputusan Komite Eksekutif PSSI yang menghentikan seluruh kompetisi musim 2015 pada, Sabtu (2/5) kemarin. Menurutnya, keputusan tersebut sangat merugikan dirinya dan rekan-rekan seprofesinya.

    Kekecewaan Syamsul sangat beralasan, karena menurutnya dengan dihentikannya kompetisi, maka klub bisa saja memutus kontrak pemain. "Saya sangat kecewa. Kami hidup dari sepakbola, tapi kalau begini (kompetisi dihentikan), kami dapat apa?" ujar Syamsul.

    Meski demikian, dirinya berharap agar masalah tersebut segera berakhir. "Semoga ada solusi yang terbaik untuk masalah ini," tuturnya.

    Sementara itu, salah seorang suporter PSM, Syafruddin, memberikan komentarnya terkait keputusan penghentian liga. Dirinya mendesak agar manajemen PSM bisa mengambil langkah yang bijaksana.

    Dirinya juga berharap supaya manajemen PSM ikut dalam kompetisi di bawah naungan Tim Transisi bentukan Kemenpora. "Kan selama ini manajemen mengeluh soal tidak adanya pemasukan karena kompetisi ditunda. Sekarang, Kemenpora ingin menjalankan kompetisi, jadi sebaiknya manajemen ikut Menpora saja," jelasnya.

    Meski begitu, dirinya tetap berharap agar PSSI dan Kemenpora bisa mencari solusi untuk menyelesaikan masalah tersebut. Syafruddin menginginkan agar keduanya saling bersinergi untuk memajukan kualitas sepakbola Indonesia. "Kesampingkan ego masing-masing demi perbaikan sepakbola Indonesia," harapnya.(gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Penggawa PSM Makassar Kecewa ISL Dihentikan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page