Pengumuman Peserta Mandiri Hackathon

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 19, 2016.

Discuss Pengumuman Peserta Mandiri Hackathon in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,755
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]


    Artikel ini disponsori oleh:[​IMG]

    Beberapa waktu lalu, Tech in Asia bekerja sama dengan Bank Mandiri mengumumkan pendaftaran untuk kompetisi Mandiri Hackathon. Setelah kemarin kita membuka tahap awal, yaitu pendaftaran & seleksi ide, saatnya kami mengumumkan siapa saja yg lolos ke tahap selanjutnya. Ya, apa lagi kalau bukan berkompetisi langsung dalam acara Mandiri Hackathon yg akan diadakan pada tanggal 26-27 Februari nanti.

    Coba tebak berapa banyak peserta yg masuk? Sejak dibuka pendaftarannya pada tanggal 23 Desember, tercatat lebih dari 800 orang developer yg mendaftar. Mungkin kamu termasuk salah satunya? Para pendaftar ada yg tergabung dalam 215 tim yg berbeda, sementara sebanyak 125 orang mendaftar secara individu. Artinya, ada 340 ide yg harus kami seleksi untuk masuk ke tahap selanjutnya.

    Apakah kamu / tim kamu lolos ke tahap selanjutnya & akan langsung turun ke arena pertarungan Mandiri Hackathon? Ayo cari jawabannya di sini:
    Klik di sini untuk melihat daftar peserta yg lolos seleksi Mandiri Hackathon

    Nama kamu ada di daftar tersebut? Selamat! Waktunya siapkan fisik, mental, strategi, & cek lagi code yg kamu buat. Sudah siap bertanding?

    Bagi yg belum lolos, jangan berkecil hati. Siapkan produk kamu untuk hackathon / kompetisi berikutnya, ya. Pastikan kamu tidak ketinggalan informasi meetup & acara selanjutnya dengan subscribe ke tautan berikut.

    Nah, karena persaingan dalam Mandiri Hackathon nanti akan semakin ketat, sepertinya untuk kamu yg berhasil lolos perlu sedikit mencuri beberapa tip, trik, & informasi yg akan berguna untuk menjadikan kamu juara Mandiri Hackathon.

    Jadi, sebelum kamu mengikuti Mandiri Hackathon, akan diadakan meetup Pre-Hack. Sejumlah topik akan dikupas di sini. Di antaranya, beragam tip & strategi untuk memenangkan Mandiri Hackathon, membaca kebutuhan pengguna dengan menggunakan design thinking, serta penjelasan tentang Bluemix & API e-cash, dua platform yg akan digunakan dalam Mandiri Hackathon nanti. Setelah itu, akan ada juga fireside chat yg mengangkat topik Empower your app with mandiri e-cash API & Bluemix.

    Sesi yg dihadirkan dalam meetup ini nanti akan diisi oleh para ahli di bidangnya. Yang lebih spesial lagi, acara ini diadakan khusus untuk para peserta yg lolos seleksi Mandiri Hackathon. Jadi, untuk detail informasi waktu & tempatnya akan kami kirimkan melalui email untuk para peserta yg lolos.

    Selamat untuk para peserta yg lolos seleksi! Siapkah kamu untuk bertanding di Mandiri Hackathon?

    (Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page