• Silahkan bergabung dengan chat kami di Telegram group kami di N3Forum - https://t.me/n3forum
  • Welcome to the Nyit-Nyit.Net - N3 forum! This is a forum where offline-online gamers, programmers and reverser community can share, learn, communicate and interact, offer services, sell and buy game mods, hacks, cracks and cheats related, including for iOS and Android.

    If you're a pro-gamer or a programmer or a reverser, we would like to invite you to Sign Up and Log In on our website. Make sure to read the rules and abide by it, to ensure a fair and enjoyable user experience for everyone.

Liga Italia Pengusaha Malaysia Beli FC Bari 1908

Bola

SBOBET
Journalist
Seperti dilansir ESPN FC, pengusaha asal Malaysia, Datuk Dr Noordin Ahmad, dikabarkan telah resmi mengakuisisi 50 persen saham klub Serie B Italia, FC Bari 1908.

Nilai sahamnya sendiri disinyalir mencapai €12 juta dan akan dibayar sepenuhnya selambat-lambatnya Mei esok. Datuk membelinya dari pemilik 95 persen saham klub sebelumnya, Gianluca Paparesta, yang merupakan pengusaha dan mantan wasit.

SIMAK JUGA
Stadion Bari Disponsori Changhong
Bari Masuk Nominasi Jersey Terbaik Goal
Conte Mulai Kesuksesannya Di Bari​

FC Bari 1908 adalah nama baru dari AS Bari yang telah bangkrut pada 2013 lalu. Mereka kini berkompetisi di Serie B dan berpotensi lolos ke Serie A musim depan, lantaran awet di lima besar klasemen.

Sementara Datuk Noordin merupakan pengusaha yang bergerak di bidang otomatisasi, listrik, mekanik dan pemeliharaan alat kerja. Alasannya membeli Bari sendiri terbilang unik, lantaran ingin balas budi pada Italia.

"Saya menderita serangan jantung kedua saya di Roma. Yang pertama terjadi 10 tahun lalu dan kali ini saya berpikir akan tamat. Namun dokter di Italia mengobati dan menyelamatkan saya. Karenanya saya berpikir harus melakukan sesuatu untuk Italia," ujar Datuk di harian lokal Bari.

Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.



liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Pengusaha Malaysia Beli FC Bari 1908
 
Top