Liga Indonesia Penundaan Indonesia Super League Juga Inisiatif Dari Klub

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 10, 2015.

Discuss Penundaan Indonesia Super League Juga Inisiatif Dari Klub in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Indonesia Super League 2015 kembali kembali non-aktif mulai 12-25 April, dikarenakan masalah Badan Olahraga Profesional Indonesia dan Kementerian Pemuda dan Olahraga yang tidak merestui Arema Cronus dan Persebaya Surabaya untuk tampil.

    Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus angkat bicara, menurutnya, seluruh klub peserta ISL memang sepakat untuk penundaan tersebut. Karena tak ingin ada tim yang bermain di bawah rasa was-was akibat tidak mendapat rekomendasi BOPI dan Menpora.

    Kepastian kongkret tentang kompetisi ISL pun akan diumumkan setelah Kongres Luar Biasa - pemilihan ketua umum PSSI baru - pada 18 April, di Surabaya.

    "Yang jelas, yang terpenting bagi kami, liga berjalan sesuai dengan statuta bahwa kompetisi diikuti oleh 18 tim. Dan saya juga optimistis setelah kongres kompetisi akan berjalan dengan 18 tim," kata Ferry kepada wartawan di Senayan, Jumat (10/4).

    "Penundaan ini inisiatif dari kita (klub) juga, karena kasus Persebaya dan Arema Cronus. Kan tidak mungkin juga kalau bertanding dengan penuh tanda tanya apakah permainan nantinya takut dihentikan," imbuh Ferry.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Penundaan Indonesia Super League Juga Inisiatif Dari Klub
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page