Penyedia Jasa Keuangan Menjadi Target Terbesar Pencurian Informasi

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 12, 2014.

Discuss Penyedia Jasa Keuangan Menjadi Target Terbesar Pencurian Informasi in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya.

    Penyedia jasa keuangan menjadi target kejahatan terbesar yg diincar oleh penjahat siber. Menurut survei Kaspersky Labs, 41% penyedia jasa keuangan melaporkan kehilangan beberapa jenis informasi keuangan yg berkaitan dengan aktivitas kejahatan siber dalam jangka waktu 12 bulan.

    Sektor penyedia jasa keuangan, bergantung pada kemampuan mereka untuk menerima, memproses & menyimpan informasi keuangan yg sensitif dari para pelanggan. Melalui kombinasi serangan yg ditargetkan, kerentanan aplikasi & bentuk lain serangan siber, maka bisa dipastikan bahwa hampir setengah bisnis di kedua sektor ini akan kehilangan informasi penting dalam waktu satu tahun.

    Dalam langkah pengamanan data keuangan mereka, sektor jasa keuangan menggunakan pendekatan yg lebih positif & proaktif. Ketika ditanya apakah mereka “melakukan segala upaya untuk memperbaharui langkah-langkah anti penipuan,” 64% penyedia jasa keuangan setuju & respon terhadap hal ini sama tingginya di seluruh sektor jasa keuangan.

    Survei Kaspersky Lab juga mengajukan pertanyaan pada bisnis yg mengalami insiden kehilangan data yg serius tentang langkah yg diambil setelah kejadian untuk memberikan perlindungan ke pelanggan mereka, sektor jasa keuangan mengambil langkah serupa dalam menerapkan perlindungan tambahan.Langkah paling umum yg diterapkan adalah “menyediakan koneksi yg aman untuk transaksi pelanggan,” yg dilakukan oleh 88% penyedia jasa keuangan. Penyedia jasa keuangan lebih terfokus pada penyediaan solusi khusus untuk perangkat mobile.

    Secara umum, langkah paling lazim yg diambil oleh penyedia jasa keuangan mengenai pelanggaran data adalah menyediakan versi gratis or diskon dari perangkat lunak keamanan internet premium kepada para pelanggan mereka. Langkah ini menunjukkan bahwa kedua sektor tersebut bersedia berinvestasi lebih jauh lagi dalam mengamankan sistem mereka sendiri, daripada berinvestasi untuk mengamankan sistem pelanggan mereka.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Nokia Mulai Menjual Flagship Lumia 930 dan dual-SIM Lumia 630 diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page