Liga Indonesia Penyelesaian Akhir Persiba Balikpapan Masih Lemah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 23, 2015.

Discuss Penyelesaian Akhir Persiba Balikpapan Masih Lemah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan, Eduard Tjong, menilai anak asuhnya masih memiliki beberapa kelemahan yang harus segera dibenahi sebelum Piala Presiden 2015. Itu berdasarkan hasil pengamatannya pada uji coba melawan tim lokal PSGMJR di Stadion Parikesit, Sabtu (22/8) sore.

    Dalam laga uji coba itu, tim Beruang Madu berhasil menang telak 5-0. Masing-masing gol diciptakan Amadau Gakou (dua gol), Miftahul Hamdi, Bayu Pradana, dan Rendi Saputra (satu gol).

    "Kami masih banyak PR (Pekerjaan Rumah) yang harus dibenahi, terutama satu lawan satu, terlalu gampang dilewati (pemain lawan). Tak boleh itu terjadi nanti kalau main di Piala Presiden," kata Edu.

    Selain itu, kata Edu, penyelesaian akhir juga masih menjadi titik lemah yang juga harus segera dibenahi. Karena dalam laga uji coba tersebut, banyak peluang yang tercipta, namun gagal dikonversi menjadi gol.

    "Kedua, banyak kans bola-bola masuk itu (terobosan). Saya gak tahu mereka terlalu anggap enteng atau gimana, ini tidak boleh. Kalau (ada) bola masuk (peluang) harus masuk (dimaksimalkan), mendapatkannya kan susah. Banyak peluang tapi tidak bisa dimanfaatkan," terangnya.

    Kendati begitu, pembesut Persiram Raja Ampat musim lalu itu juga menilai, ada peningkatan kualitas permainan. Berbeda dengan uji coba sebelumnya, karena lawan yang dihadapi Persiba sangat berbeda jauh, secara kualitas.

    "Kalau peningkatan ada, dalam hal tempo dan organisasi (permainan), jalan (aliran) bola ada peningkatan. Tapi memang, finishing yang jadi masalah. Tapi gak apa-apa, kalau begini kan program bisa naik, tapi kalau (uji coba) yang kemarin saya gak bisa naikkan (program)," imbuhnya.

    Sementara itu, dalam laga uji coba tersebut tiga pemain tidak bisa memperkuat tim. Mereka adalah I Made Wirahadi, Johan Juansyah, dan Arifki Eka Putra.

    "Made mengalami lecet, dan Johan engkel jadi mereka tidak diturunkan. Kalau Arifki minta izin ke Palu ada keluarganya yang menikah, tapi besok (Minggu, 23 Agustus 2015) sudah balik," ujarnya.

    Lebih lanjut, Edu berharap pada laga uji coba selanjutnya mendapat tim yang lebih bagus lagi. Sehingga pemain-pemain Persiba akan semakin teruji.

    "Hari Kamis (27/8) mudah-mudahan dapat lawan lebih bagus lagi. Katanya pak Irvan Taufik (sekretaris Persiba), mau datangin pemain-pemain asing itu (untuk uji coba)," ucapnya.

    Di lain pihak, ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, Irvan menyatakan rencana uji coba dengan kumpulan pemain-pemain asing batal. "Gak jadi, persoalannya masalah tiket. Jadi gak bisa mungkin lawan klub lokal saja," pungkasnya.(gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Penyelesaian Akhir Persiba Balikpapan Masih Lemah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page