Liga Jerman Pep Guardiola Bantah Bertikai Dengan Eks Dokter Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 17, 2015.

Discuss Pep Guardiola Bantah Bertikai Dengan Eks Dokter Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pep Guardiola menyangkal kabar yang menyebut dirinya terlibat konflik dengan Dr. Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahrt hingga mengakibatkan sang dokter mengundurkan diri dari Bayern Munich.

    Mengabdi selama nyaris empat dekade, Muller-Wohlfahrt secara mendadak mengumumkan keputusan untuk mundur, bersama stafnya, pada Kamis (16/4) malam, hanya 24 jam pascakekalahan tim 3-1 melawan tuan rumah Porto di Liga Champions.

    Selain laporan yang mengindikasikan pengunduran diri Muller-Wohlfahrt disebabkan permasalahan dengan ketua eksekutif Karl-Heinz Rummenigge, beredar juga rumor lain yang mengklaim adanya friksi antara sang dokter dan Guardiola. Eks bos Barcelona itu sebelumnya pernah mengirim Thiago Alcantara untuk menjalani perawatan cedera di Spanyol alih-alih memercayakan Muller-Wohlfahrt menanganinya.

    Kendati demikian, Pep dengan tegas menyatakan tak ada masalah dalam relasinya dengan pria 72 tahun tersebut.

    "Tak ada yang terjadi di antara kami. Itu keputusannya. Saya memiliki respek luar biasa untuknya. Saya hanya bisa menghormati keputusannya. Itu saja," ujar Guardiola dalam konferensi pers.

    Sang pelatih juga menyanggah klaim bahwa ia mengarahkan tepuk tangan sarkastis ke arah tim medis klub tatkala Medhi Benatia terpaksa ditarik keluar karena cedera kontra Bayer Leverkusen di DFB-Pokal pekan lalu.

    "Itu hanya kekecewaan saya. Tak ada hubungannya dengan dokter. Benatia telah bermasalah dengan cedera untuk waktu lama dan itulah kenapa saya frustrasi. Kami membutuhkannya," jelas Pep.

    Benatia hanya satu dari sekian banyak penggawa Bayern yang absen, bersama Franck Ribery, Arjen Robben, Bastian Schweinsteiger, dan David Alaba.

    Sabtu (18/4) esok The Bavarians akan bertamu ke Hoffenheim dalam lanjutan Bundesliga Jerman.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola Bantah Bertikai Dengan Eks Dokter Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page