Liga Spanyol Pep Guardiola Beberkan Pengaruh Johan Cruyff Saat Tendang Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 26, 2016.

Discuss Pep Guardiola Beberkan Pengaruh Johan Cruyff Saat Tendang Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Begitu besarnya pengaruh Johan Cruyff untuk sepakbola secara umum dan khususnya orang-orang yang pernah berkaitan dengannya, sampai-sampai ia pun menghasilkan impak tak langsung dalam kemenangan Bayern Munich atas Juventus di Liga Champions pekan lalu.

    Seperti kita ketahui bersama, saat itu Die Roten secara luar biasa bangkit dari ketertinggalan dua gol di Allianz Arena untuk balik memukul Bianconeri 4-2 dan lolos ke perempat-final dengan agregat 6-4.

    Diungkapkan Pep Guardiola, bos Bayern yang notabene mantan anak didik Cruyff di Barcelona, ajaran almarhum berperan besar mendorongnya melakukan perubahan-perubahan yang diperlukan buat memutarbalik keadaan.

    SIMAK JUGA
    Laga Uji Coba Belanda-Prancis Kenang Johan Cruyff Di Menit 14
    Ucapan Duka Insan Sepakbola Spanyol Untuk Mendiang Johan Cruyff
    Fans Barcelona Usulkan Nama Camp Nou Diganti Johan Cruyf

    "Ia pernah bilang kepada saya untuk bertindak berdasarkan insting, bukan logika - seperti halnya dalam laga terakhir menghadapi Juventus," ungkap mantan kapten dan pelatih Blaugrana itu kepada RAC 1.

    "Ikatannya seakan menjerat leher saya dan saya bertanya-tanya apa yang akan dilakukan Johan saat ini. Ini mungkin sesuatu yang akan selalu saya pertanyakan."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Pep Guardiola Beberkan Pengaruh Johan Cruyff Saat Tendang Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page