Liga Jerman Pep Guardiola: Gelar Bundesliga Adalah Yang Tersulit

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 8, 2016.

Discuss Pep Guardiola: Gelar Bundesliga Adalah Yang Tersulit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pep Guardiola mengklaim perebutan titel Bundesliga Jerman tidak semudah yang dibayangkan kebanyakan orang. Pembesut Bayern Munich itu juga memberikan tribut kepada pendahulunya, Jupp Heynckes setelah mencetak sejarah, Sabtu (7/5).

    Bayern mengukuhkan gelar tertinggi Jerman keempat kali beruntun dan ini terjadi untuk kali pertama sepanjang sejarah klub. Namun, Guardiola menyebut pencapaian itu tidak akan terjadi tanpa kontribusi Heynckes yang membawa The Bavarians merengkuh treble winners pada 2013, tepat sebelum kedatangannya di Allianz Arena.

    "Saya ingin berbagi titel ini dengan Jupp Heynckes,” kata pelatih asal Spanyol itu. "Kami melakukan sesuatu yang luar biasa — empat gelar konsekutif.”

    Guardiola dipastikan meninggalkan Bayern musim ini setelah tiga tahun di Allianz Arena, dimana ia memenangkan tiga titel Bundesliga, satu Piala Super Uefa, satu Piala Dunia Antarklub dan DFB-Pokal. Ia masih berpeluang menambah gelar Piala Jerman saat bertemu Borussia Dortmund di final pada 21 Mei mendatang.

    SIMAK JUGA
    Arsene Wenger: Kesepakatan Pep Guardiola Bikin Manuel Pellegrini Tidak Berdaya
    Pep Guardiola: Ada Mata-Mata Di Bayern Munich
    Pep Guardiola Gagal Dan Takkan Dikenang Di Bayern Munich

    Banyak yang menilai Guardiola gagal di Bayern lantaran tak mampu mempersembahkan titel Liga Champions, namun ia mengaku bangga dengan apa yang diraih selama di Munich.

    "Terima kasih banyak kepada semuanya, semua orang di Jerman. Saya senang dengan pengalaman saya di sini,” lanjut eks pelatih Barcelona itu.

    "Saya ingin mengucap terima kasih sebesar-besarnya kepada semua orang yang bekerja di sini, kepada fans dan para pemain yang luar biasa. Mereka telah membantu kami dan terima kasih juga untuk Borussia Dortmund, yang menjadi rival besar bagi kami.

    "Ini titel tersulit. Borussia Dortmund tampil luar biasa,” tandasnya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola: Gelar Bundesliga Adalah Yang Tersulit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page