Liga Inggris Pep Guardiola: Ini Alasan Saya Pindah Ke Inggris!

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2016.

Discuss Pep Guardiola: Ini Alasan Saya Pindah Ke Inggris! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Josep Guardiola sama sekali tak punya niat untuk mengubah sepakbola Jerman. Pelatih Bayern Munich itu datang ke Bavaria hanya untuk belajar. Alasan itu pula yang membuatnya pindah ke Inggris musim depan.

    Kontrak Guardiola bersama Bayern akan berakhir musim ini. Eks pelatih Barcelona itu sudah mencapai kesepakatan dengan Manchester City dan bakal merapat ke Etihad Stadium musim depan.

    "Tidak, tidak, maafkan saya, tapi saya tidak mengubah budaya Jerman atau gaya bermainnya. Hanya beberapa pemain dan saya tidak datang ke sini untuk mengubah sepakbola Jerman. Saya tidak sesombong itu," ungkap Guardiola dalam konferensi pers.

    SIMAK JUGA
    Enrique Serang Pembenci Guardiola
    Balotelli Ogah Balik Ke Liverpool
    Guardiola: Bundesliga Yang Tersulit!​

    "Saya datang ke sini untuk belajar: budaya, sepakbola, dan gaya. Itu pula alasang mengapa saya pindah ke Inggris sekarang," tandasnya.

    Guardiola berhasil membawa Bayern menjuarai tiga Bundesliga secara beruntun, tetapi tidak mampu memboyong trofi Liga Champions selama tiga tahun kepemimpinannya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Pep Guardiola: Ini Alasan Saya Pindah Ke Inggris!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page