Liga Jerman Pep Guardiola: Jangan Harap Kami Terus Menang Telak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 6, 2015.

Discuss Pep Guardiola: Jangan Harap Kami Terus Menang Telak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pep Guardiola mengeluhkan terlalu tingginya ekspektasi publik terhadap Bayern Munich. Hal ini diungkapkannya menyusul kemenangan 2-0 atas Eintracht Braunschweig dalam babak 16 besar DFB-Pokal, Rabu (4/3).

    Menghadapi wakil divisi dua itu, Bayern diprediksi akan menang telak, terutama setelah melihat gelontoran 18 gol The Bavarians dalam tiga laga sebelumnya di Bundesliga Jerman. Kenyataannya, Bayern cuma bisa menjebol gawang Braunschweig dua kali lewat free-kick David Alaba dan aksi individual brilian Mario Gotze.

    Tak ayal, hasil yang "cuma” 2-0 itu sedikit banyak diprotes oleh publik. Namun, Guardiola meminta agar fans dan media tidak menganggap Bayern selalu bisa membantai setiap lawan-lawannya.

    "Menjelang laga dimulai, orang-orang menanyakan kepada kami berapa banyak gol yang bisa kami cetak. Hari ini, Anda bisa menyaksikan sendiri bahwa setiap laga selalu sulit,” tegas mantan bos Barcelona ini.

    Bayern lolos ke perempat-final DFB-Pokal yang akan digelar pada 7-8 April mendatang. Tim-tim lain yang menemani langkah Bayern ke delapan besar adalah Bayer Leverkusen, Hoffenheim, Freiburg, Borussia Dortmund, Wolfsburg, Borussia Monchengladbach, dan tim kejutan Arminia Bielefeld.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola: Jangan Harap Kami Terus Menang Telak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page