Liga Jerman Pep Guardiola: Jangan Sampai Bayern Munich Seperti Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2016.

Discuss Pep Guardiola: Jangan Sampai Bayern Munich Seperti Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Merosotnya penampilan Barcelona dalam beberapa pekan terakhir turut menjadi perhatian Pep Guardiola. Namun, bukan karena sang mantan arsitek itu belum bisa move on, melainkan ia ingin tim mencontoh The Catalans agar tidak ikut-ikutan kolaps saat musim memasuki akhir perjalanan.

    Skuat Luis Enrique begitu berjaya di La Liga dan diprediksi akan dengan mudah menyabet titel, namun mereka hanya mampu mengoleksi satu poin dari tiga laga terakhir sehingga membuka peluang bagi Atletico dan Real Madrid untuk menyalip.

    Sementara itu, Bayern masih tujuh poin di atas peringkat kedua Borussia Dortmund di sisa lima pertandingan, tapi Guardiola enggan jemawa dan menegaskan tim wajib menang dalam duel akhir pekan ini melawan Schalke.

    SIMAK JUGA
    Pep Guardiola Anggap Atletico Madrid Lebih Superior Dari Barcelona
    Buyarkan Keinginan Cristiano Ronaldo, Pep Guardiola Minta Maaf
    Pep Guardiola: Lima Kali Semi-Final? Luar Biasa!

    "Kami butuh dua kemenangan lagi dan satu imbang untuk mengamankan titel Bundesliga. Ini adalah target utama saya,” tegas Guardiola dalam konferensi pers.

    "Saya pikir gelar Bundesliga adalah milik kami jika kami menekuk Schalke. Tapi kita sudah lihat di La Liga bagaimana semua dapat berubah begitu cepat. Barcelona hanya mendapat satu poin dari tiga laga dan semuanya terbuka lagi.

    "Itu sebabnya kami harus siap. Kami belum memenangi apa pun. Adalah tugas saya untuk menjelaskan kepada pemain bahwa kami belum memenangi gelar. Saya bagus untuk urusan itu.

    "Tapi kami sangat dekat untuk memenangi titel jika menaklukkan Schalke,” Guardiola menyudahi.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola: Jangan Sampai Bayern Munich Seperti Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page