Liga Jerman Pep Guardiola: Meski Menang Telak, Bayern Munich Ceroboh

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 23, 2014.

Discuss Pep Guardiola: Meski Menang Telak, Bayern Munich Ceroboh in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati sukses meraih kemenangan telak 4-0 atas Hoffenheim, pelatih Bayern Munich Pep Guardiola merasa kurang puas dengan hasil tersebut dan menyebut para pemainnya bermain ceroboh di momen-momen tertentu.

    Gol-gol dari Mario Gotze, Robert Lewandowski, Arjen Robben, dan Sebastian Rode yang terbagi rata di masing-masing babak sukses memberikan kemenangan nyaman bagi sang pemuncak klasemen Bundesliga Jerman itu di Allianz Arena, Sabtu (22/11) kemarin. Namun, meski menang empat gol tanpa balas, Guardiola merasa timnya masih butuh perbaikan.

    "Kami bermasalah dalam membangun permainan pada 15 menit pertama. Kami juga ceroboh dengan terlalu sering membiarkan bola direbut lawan. Saya rasa, skor 4-0 ini adalah kemenangan yang terlalu besar dan tidak mencerminkan apa yang terjadi di lapangan. Meski demikian, yang terpenting adalah tiga poin,” ujar Guardiola.

    Hal serupa diungkapkan Arjen Robben, namun sayap Belanda itu mengkritik performa timnya di babak kedua. "Usai turun minum, kami lupa caranya bermain sepakbola. Hoffenheim bisa bermain dengan tekanan tinggi. Itulah yang terjadi jika Anda menerapkan taktik penguasaan bola secara buruk,” jelasnya.

    Selain itu, partai tersebut menjadi laga spesial bagi Bastian Schweinsteiger yang melakoni laga pertamanya di musim ini setelah pulih dari cedera lutut. Sang gelandang tampil di menit 77 menggantikan Gotze dan mendapat standing ovation dari suporter Die Roten.

    "Tentu saja sambutan fans itu membuat hati saya tersentuh. Senang rasanya bisa kembali berdiri di atas lapangan. Dan yang terpenting adalah kami menang. Momen ini tidak akan pernah saya lupakan,” kata Schweini.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola: Meski Menang Telak, Bayern Munich Ceroboh
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page