Liga Jerman Pep Guardiola Sanjung Kebangkitan Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Pep Guardiola Sanjung Kebangkitan Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pep Guardiola berterima kasih pada Bayern Munich setelah bangkit dari kekalahan di leg pertama perempat-final untuk menggilas Porto dan mengamankan semi-final Liga Champions.

    Bayern mendapat kritik keras setelah kalah 3-1 di Estadio do Dragao pekan lalu, tapi mereka bangkit dengan sempurna dan menang 6-1 di Allianz Arena, Rabu (22/4) dini hari tadi. Mereka mencetak lima gol di paruh pertama lewat Thiago Alcantara, Jerome Boateng, Thomas Muller, dan Robert Lewandowski.

    Lalu, Jackson Martinez memperkecil jarak dan disusul oleh tendangan bebas Xabi Alonso yang memperbesar kemenangan Bayern.

    "Sungguh luar biasa," ujar Guardiola pada Sky. "Kami bermain sangat bagus di paruh pertama, tak terlalu bagus di paruh kedua. Saya hanya bisa berterima kasih pada para pemain, 45 menit pertama merupakan reaksi setelah laga di Porto."

    "Saya beruntung bisa melatih pemain-pemain hebat ini, tapi kalau orang berpikir kami bisa menang seperti ini di setiap laga, mereka harus mencari pelatih baru."

    "Bahkan setelah laga di Porto saya punya pikiran, kami bisa lolos. Anda selalu memikirkan perbaikan di kepala Anda. Saya selalu mencoba untuk menganalisis lawan. Bukan kejutan ketika mereka bermain di Porto. Mereka punya tim yang sangat bagus, tapi hari ini mereka tak mampu mencapai level mereka."

    "Saya tak peduli siapa lawan kami selanjutnya. Kami akan melakukan yang terbaik entah nanti kami harus bertemu Real, Barca, Atletico, Juventus, atau Monaco, tidak masalah."

    Guardiola telah mencapai semi-final Liga Champions enam kali selama enam tahun karirnya. Empat kali bersama Barcelona, dua kali bersama Bayern.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pep Guardiola Sanjung Kebangkitan Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page