Liga Inggris Per Mertesacker: Arsenal Punya Rencana B

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 23, 2015.

Discuss Per Mertesacker: Arsenal Punya Rencana B in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek Arsenal Per Mertesacker meyakini kesediaan Arsenal beradaptasi dengan strategi bermain menjadi kunci kesuksesan mereka bisa bersaing di level atas Liga Primer Inggris musim ini.

    Hal itu diungkapkan Mertesacker setelah Arsenal menundukkan Manchester City 2-1 di Emirates Stadium kemarin, yang mengantar timnya ke peringkat dua dengan hanya berselisih dua poin dari Leicester City.

    "Kami mampu melakukan hal yang berbeda terkadang dan hal itu yang membuat segalanya jadi lebih sulit buat lawan," kata Mertesacker, Rabu (23/12).

    SIMAK JUGA
    Agen Jose Mourinho Bantah Sepakat Dengan Manchester United
    Inilah Isi Rumah Cristiano Ronaldo
    Martin Skrtel Menepi Hingga Enam Pekan

    "Begitulah pikiran kami dan karena itulah terkadang kami menerapkan strategi berbeda di pertandingan, tapi kami masih berbahaya dalam serangan balik dan itu membuat kami menjadi ancaman yang sebenarnya."

    "Musim lalu kami bermain di City dan kami menunjukkan sejumlah rencana bermain yang berbeda. Tahun ini, kami lebih konsisten dan hal itu membuat kami menjadi lebih baik sebagai unit."

    "Terkadang kami harus melakukan penyesuaian, kami tak memiliki semua pemain untuk siap saat ini. Kami pikir itulah cara terbaik untuk menang melawan City, tapi kami harus percaya juga, jadi bukan hanya memikirkan, tapi juga menunjukkanya di sesi latihan."

    "Karena itulah kami bisa bermain bagus saat ini, tapi itu berarti ada banyak konsentrasi dan kerja keras di latihan dan semua orang siap untuk tantangan ini," tandasnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Per Mertesacker: Arsenal Punya Rencana B
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page