Liga Indonesia Peran Jafri Sastra Dianggap Menentukan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 25, 2016.

Discuss Peran Jafri Sastra Dianggap Menentukan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pelatih Persiwa Wamena dan Persela Lamongan Djoko Susilo menilai peran arsitek Mitra Kukar Jafri Sastra akan menentukan saat tim Naga Mekes menghadapi Semen Padang di final Piala Jenderal Sudirman, Minggu (24/1) malam WIB.

    Djoko mengatakan, Jafri sebelumnya sudah pernah menangani Semen Padang, sehingga memahami karakter permainan lawannya itu. Jafri diyakini sudah mempersiapkan strategi matang guna meredam permainan mantan tim asuhannya.

    "Menurut saya, Jafri pegang kunci pertandingan. Karena sebelumnya dia adalah pelatih di Semen Padang, pasti sedikit-banyak sudah mengetahui kekuatan, serta celah yang bisa dimanfaatkan untuk memenangi pertandingan malam nanti,” tutur Djoko kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Koko Lomell Percaya Diri Semen Padang Juara
    Iwan Setiawan Ogah Prediksi Juara PJS
    Didik Jagokan Semen Padang, Liestiadi Pilih Mitra Kukar

    "Tapi tidak akan semudah membalikkan telapak tangan. Sebab, Semen Padang di bawah kendali Nilmaizar sudah membuktikan sebagai tim yang punya kecepatan, dan tidah mudah menyerah.”

    Dengan kondisi tersebut, Djoko meyakini partai final nanti malam akan menjadi pembuktian kualitas bagi para pemain dari kedua tim. Ia pun berharap wasit dapat berlaku jeli dan adil dalam menjalankan tugasnya.

    "Semoga saja, akan tersaji pertandingan yang berkualitas, dengan tetap menjunjung tinggi fair play, karena pertandingan nanti akan menjadi perhatian pecinta sepakbola di seluruh Indonesia. Jadi mohon hal-hal yang berbau non-teknis atau titipan, jangan sampai ada dalam pertandingan. Biarkanlah pertandingan mengalir normal dan apa adanya,” ucap Djoko.

    "Termasuk wasit yang memimpin jalannya pertandingan nanti malam. Saya berharap ia jeli dan fair play dalam menjalankan tugas, serta amanah yang diberikan. Jangan sampai malah menimbulkan pro-kontra yang justru memperkeruh iklim sepakbola di Indonesia setelah pertandingan dinyatakan selesai.” (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Peran Jafri Sastra Dianggap Menentukan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page