Liga Jerman Performa Terkini Luis Suarez Bikin Pepe Reina Cemas

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2015.

Discuss Performa Terkini Luis Suarez Bikin Pepe Reina Cemas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper kedua Bayern Munich Pepe Reina mengaku khawatir dengan potensi bahaya yang bakal ditebar bomber tajam Barcelona Luis Suarez dalam duel kedua tim di leg pertama semi-final Liga Champions, Kamis (7/5) dini hari WIB di Camp Nou.

    Pasalnya, Suarez tengah menunjukkan performa terbaiknya yang dalam dua partai terkini mampu menceploskan lima gol plus tiga assist. Torehan tersebut membuat bomber asal Uruguay ini sudah mengoleksi 24 gol dari 38 penampilannya di semua ajang bersama Barca. Reina berharap, Bayern mengawasi betul mantan rekan setimnya di Liverpool itu.

    "Suarez adalah jenis pemain yang saya sukai. Dia seperti pemain ‘jalanan’ dalam hal positif. Dia selalu hidup, mampu bermain melebihi batas. Dia dilahirkan untuk menjadi pemenang,” puji Reina seperti dikutip dari The Guardian.

    "Ketika kami masih di Liverpool, saya selalu ingin satu tim dengannya saat sesi latihan. Dia selalu menggertakkan giginya dan pantang menyerah. Itulah alasan utamanya mengapa dia bisa menjadi pemain seperti sekarang ini. Saya beruntung bisa mengenal Luis secara pribadi.”

    "Tetapi, kami tidak akan membicarakan Luis Suarez terlalu banyak karena dia bukan satu-satunya pemain yang membuat kami cemas. Ada banyak yang lain, terutama [Lionel] Messi,” imbuh Reina.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Performa Terkini Luis Suarez Bikin Pepe Reina Cemas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page