Liga Indonesia Peringkat FIFA Filipina Lebih Tinggi, Achmad Jufriyanto Tak Gentar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 23, 2014.

Discuss Peringkat FIFA Filipina Lebih Tinggi, Achmad Jufriyanto Tak Gentar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penggawa timnas Indonesia, Achmad Jufriyanto, menegaskan dirinya tak gentar untuk menghadapi Filipina pada laga kedua Piala AFF 2014 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11). Filipina sendiri saat ini merupakan tim yang berada di peringkat teratas ranking FIFA di antara negara-negara Asia Tenggara.

    Ya, The Azkals saat ini berada di posisi 129 dunia. Sementara tim Merah Putih menempati peringkat 157 FIFA. "Peringkat FIFA tidak jadi ukuran. Semua tim di Asia Tenggara punya peluang yang sama (untuk menang)," kata pemain yang akrab disapa Jupe itu.

    "Siapa yang bertanding dan kerja keras di lapangan, itu yang akan menuai hasil," tambahnya.

    Sementara itu, berdasarkan hasil laga perdana, kedua tim meraih hasil yang berbeda. Filipina mampu menuai kemenangan telak atas Laos dengan skor 4-1. Sedangkan Indonesia hanya bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Vietnam.

    Sepanjang Piala AFF, Indonesia belum pernah kalah dari Filipina. Bahkan, tim Garuda pernah mencatatkan kemenangan terbesar atas Filipina, skor 13-1, pada Piala AFF 2002.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Peringkat FIFA Filipina Lebih Tinggi, Achmad Jufriyanto Tak Gentar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page