Liga Italia Perkembangan Rolando Mandragora Di Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 12, 2016.

Discuss Perkembangan Rolando Mandragora Di Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang muda Juventus, Rolando Mandragora memiliki harapan untuk bisa segera fit sebelum akhir tahun ini selepas menjalani operasi pada metatarsalnya yang retak.

    Mandragora, 19, sejauh ini belum pernah merasakan aksi bersama Bianconeri sejak merapat dari Genoa pada Januari lalu, dengan klub mengirimnya untuk melakoni operasi metatarsal kelima pada kaki kananya dan proses pemulihannya sempat divonis tak berjalan baik.


    SIMAK JUGA
    Kabar terbaru Sepakbola Inggris
    Kabar Terbaru Sepakbola Italia
    Kabar Terbaru Sepakbola Spanyol


    Juventus menebus pemain masa depan Italia tersebut dengan mahar €6 juta, namun tetap mengizinkannya untuk menghabiskan masa pinjaman di Pescara di Serie B Italia yang dimulai sejak Juli tahun lali ketika berstatus sebagai penggawa Genoa.

    Talenta Mandragora mendapat kekaguman besar dari pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dan pihak tim medis klub telah menyatakan proses operasinya telah berjalan sukses.

    Mandragora kini menjalani masa rehabilitasinya dengan memasang target untuk bisa sesegera mungkin meraih kesiapan soal kebugaran fisik dalam tiga hingga empat bulan ke depan.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Perkembangan Rolando Mandragora Di Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page