Persamaan Orang Jatuh Cinta dan Orang Gila

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Jun 17, 2016.

Discuss Persamaan Orang Jatuh Cinta dan Orang Gila in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,075
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Kamu pernah liat orang gila kan. Tau kan kayak apa gelagat-gelagatnya. Terus kamu liat deh orang yg lagi jatuh cinta. Keliatan kan gayanya orang yg lagi jatuh cinta, ceria gitu, heboh & berbunga-bunga. Nah sekarang kamu bandingin deh keduanya. Mirip. Orang gila sama orang lagi jatuh cinta tuh gelagat-gelagatnya 11-12 lah.

    Gak percaya? Nih kita jabarin ya.



    Senyum-Senyum Sendiri[​IMG]Bangun tidur senyum. Lagi makan senyum. Naek angkot senyum. Lagi cebok pun senyum. Orang lagi jatuh cinta itu katanya kebanyakan endorfin, jadi bawaannya ceria mulu. Terus kalo lagi jatuh-jatuhnya, suka tau-tau ketawa sendiri kan mereka, keinget sesuatu tentang tambatan hatinya. Tapi karena kamu kenal sama orang itu, kamu maklum aja soalnya lagi jatuh cinta.

    Nah kalo orang gila, gak jelas apa isi pikirannya, tapi tau-tau senyum sendiri. Tau-tau ketawa sendiri. Iya kan? Kalo kamu ngeliat orang yg kamu gak kenal tau-tau ketawa sendiri, pasti kamu bakal mikir kalo dia gila.



    Banyak Cerita[​IMG]Orang yg lagi jatuh cinta bawaannya pengen ngasi tau dunia tentang perasaan bahagia yg lagi dialaminya. Disenggol dikit, dia bakal cerita tentang pujaan hatinya & betapa cakep/baik/pinter/pengertian/hebat & lain-lain. Selain itu, hal-hal yg gak penting pun juga bakal diceritain sama dia, misalnya kayak si gebetan tadi pagi ngucapin selamat pagi pake smiley. Menurut kamu itu sih gak penting, tapi menurut dia itu suatu batu loncatan di kisah cintanya.

    Sedangkan orang gila, yg jinak ya bukan yg galak, kalo kamu ajak ngobrol pasti bakal nyerocos kesana kesini gak jelas juntrungannya. Terus omongannya juga sama, gak penting & gak jelas. A disambungin ke D terus loncat ke M terus tau-tau udah sampe Z.



    Obsesi sama BendaOrang gila biasanya punya obsesi sama suatu benda, & benda itu kadang-kadang nunjukin sebab kenapa dia gila. Misalnya ada ibu-ibu yg gila karena anaknya meninggal. Ibu gila ini bisa obsesi sama boneka yg di pikirannya itu adalah anaknya. Boneka itu ditimang-timang, diajak ngobrol, dielus-elus, diajak ngobrol & lain-lain. Pokoknya nempel terus deh barang itu sama si orang gila.

    .u2aea914afe4ee2c57cba29c94f51d31f{padding:0px;margin:0;padding-top:1em!important;padding-bottom:1em!important;width:100%;display:block;font-weight:bold;background-color:#eaeaea;border:0!important;border-left:4px solid #c0392b!important;text-decoration:none}.u2aea914afe4ee2c57cba29c94f51d31f:active,.u2aea914afe4ee2c57cba29c94f51d31f:hover{opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms;text-decoration:none}.u2aea914afe4ee2c57cba29c94f51d31f{transition:background-color 250ms;webkit-transition:background-color 250ms;opacity:1;transition:eek:pacity 250ms;webkit-transition:eek:pacity 250ms}.u2aea914afe4ee2c57cba29c94f51d31f .ctaText{font-weight:bold;color:inherit;text-decoration:none;font-size:16px}.u2aea914afe4ee2c57cba29c94f51d31f .postTitle{color:#141414;text-decoration:underline!important;font-size:16px}.u2aea914afe4ee2c57cba29c94f51d31f:hover .postTitle{text-decoration:underline!important}
    Baca Juga: 5 Sikap Cewek Ini Sering Buat Cowok Kegeeran

    Orang lagi jatuh cinta juga sama, obsesi sama sebuah benda. Benda itu dibawa kemana-mana. Bangun tidur ngeliat benda itu. Mau tidur juga mainan benda itu dulu. Lagi makan, lagi kerja, lagi nyebrang jalan, lagi ngobrol sama orang, benda itu gak lepas darinya. Kalo lagi bengong, bengongnya pun ngeliatin benda itu.

    Apaan sih emang?

    Handphone. Orang lagi jatuh cinta ngeliatin HP mulu kan, nungguin si pujaan hati nelpon / sms / watsap / bbm.



    Gak Peduli Keadaan Sekitar[​IMG]Kalo lagi jatuh cinta, yg ada dipikirannya cuma si pujaan hati. Hal-hal lain di kehidupan jadi nomer 2 & kurang dipeduliin. Kalo gak ada hubungannya sama si pujaan hati, ah bisa ntar-ntar aja diurusinnya. Pokoknya urusan cinta nomer 1, yg lain belakangan.

    Kalo orang gilaYa sama aja. Mau gak mandi, mau gak pake baju, mau ileran kemana-mana, mau ngomong & teriak-teriak gak jelas, yaa bodo amat. Namanya juga orang gila kan.



    Semua terlihat bedaAh jatuh cintaSemua terlihat indah, damai & berbunga-bunga. Kehidupan jadi lebih cerah & berwarna. Kenapa bisa gitu, MBDC juga gak ngerti.

    Ah orang gila. Megang botol, dibilangnya telepon. Liat mobil, dibilangnya mesin alien. Kiri dibilang kanan, kanan dibilang kiri. Kenapa bisa gitu, MBDC juga gak ngerti.

    Gimana, bener kan, orang jatuh cinta sama orang gila sama aja kelakuannya. Kamu punya teori pendukung? Atau teori pembantah? Coba siniin.



    [​IMG]

    Artikel lainnya di Malesbanget.com

    Ketika Bercinta Diibaratkan Genre MusikBREAKING NEWS: Mahasiswi Ditembak di Depan KampusCara Balikin Semangat Kuliah Kamu Setelah Putus CintaHal-hal yg Biasa Dilakukan oleh Orang yg Jatuh Cinta Diam-diam Tipe-tipe Mantannya Gebetan Kamu



    Republished by Blog Post Promoter

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Persamaan Orang Jatuh Cinta dan Orang Gila diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Persamaan Orang Jatuh Cinta dan Orang Gila.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page