Liga Indonesia Persebaya Surabaya Belum Pasti Main Di Bangkalan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 1, 2015.

Discuss Persebaya Surabaya Belum Pasti Main Di Bangkalan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kepastian Persebaya Surabaya menjadikan Stadion Gelora Bangkalan(SGB) sebagai kandang mereka di Indonesia Super League (ISL) 2015 masih menjadi tanda tanya, kendati Bajul Ijo berencana melakukan latihan di sana.

    Pelatih Ibnu Grahan berencana membawa pasukannya menggelar latihan di Bangkalan dengan alasan kondisi lapangan tidak jauh beda seperti di Stadion Gelora Bung Tomo. Rencana itu makin menguatkan Persebaya hijrah ke Bangkalan.

    Namun staf ahli pemerintah kabupaten Bangkalan Ram Halili mengungkapkan, hingga saat ini belum ada komunikasi lanjutan dari pihak manajemen Persebaya setelah terjadi penundaan ISL 2015 Februari lalu. Sebelumnya, Persebaya sudah melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) untuk penggunaan SGB.

    "Sampai saat ini pembicaraan lanjutan dari manajemen persebaya. Setelah menandatangani MoU, belum ada lagi,” ungkap Ram, sapaan akrabnya, kepada Goal Indonesia.

    Meski begitu, Ram memastikan SGB dan jajaran panpel lokal telah siap menghelat laga ISL. Terlebih selama dua tahun terakhir SGB selalu digunakan Persepam Madura United sebagai kandang mereka.

    "Kami belum bisa memberikan informasi lebih lanjut, tapi kami telah sangat siap [menggelar pertandingan],” pungkas Ram.

    Persebaya sendiri saat ini masih mendapatkan catatan keras dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) terkait legalitas klub yang masih bermasalah. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persebaya Surabaya Belum Pasti Main Di Bangkalan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page