Liga Indonesia Persebaya Surabaya Daratkan Sengbah Kennedy Untuk Piala Presiden

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 19, 2015.

Discuss Persebaya Surabaya Daratkan Sengbah Kennedy Untuk Piala Presiden in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Demi menambah kekuatan untuk Piala Presiden, Persebaya Surabaya akhirnya merekrut legiun asing asal Liberia yang pernah membela Arema Cronus, Sengbah Kennedy.

    Kedatangan Kennedy dirasa pelatih Ibnu Grahan merupakan kebutuhan dari tim Bajul Ijo. Karena mantan penggawa Persiwa Wamena itu punya sesuatu yang dibutuhkan sang pelatih. "Sengbah Kennedy dirasa sesuai karakter Persebaya. Kami sudah tahu kualitasnya saat dia bermain untuk Arema dulu," ucap Ibnu.

    Jika penampilan pemain yang bisa berposisi sebagai gelandang dan striker itu bagus, bukan tak mungkin kubu Persebaya mempatenkan kontraknya untuk memperdalam tim di kompetisi Indonesia Super League. "Bila penampilannya selama di Piala Presiden bagus maka saya akan merekomendasikan ke manajemen untuk dikontrak permanen untuk kompetisi."

    Persebaya bakal berada satu grup dengan Persib Bandung (Tuan Rumah), Persiba Balikpapan serta Martapura FC di Grup A Piala Presiden. Ibnu sendiri mencoba realistis dengan membidik lolos dari fase grup terlebih dahulu. "Yang pasti kita harus lolos grup dulu. Lewati tahap demi tahap. Soal lawan di babak grup, kami tak mau pilih-pilih lawan," katanya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persebaya Surabaya Daratkan Sengbah Kennedy Untuk Piala Presiden
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page