Liga Indonesia Persebaya Surabaya Lepas Zulfiandi Ke Timnas Indonesia U-22

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 13, 2015.

Discuss Persebaya Surabaya Lepas Zulfiandi Ke Timnas Indonesia U-22 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Harapan pelatih timnas Indonesia U-22, Aji Santoso, agar timnya diperkuat gelandang muda Persebaya Surabaya, Zulfiandi, akhirnya terkabul. Persebaya memastikan melepas pemain asal Nanggroe Aceh Darussalam itu melalui pelatih Ibnu Grahan.

    Sebelumnya, memang sempat terjadi tarik ulur antara timnas U-22 dengan manajemen Persebaya terkait Zulfiandi. Pasalnya, tim Bajul Ijo merasa keberatan harus melepas empat dari lima pemain mereka yang dipanggil ke timnas U-22.

    Maka itu, untuk laga uji coba melawan Vietnam U-22, Persebaya hanya melepas tiga pemain mereka yaitu Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armaiyn, dan Putu Gede Juni Antara. Aji sendiri ketika itu berharap ada keajaiban Persebaya mau melepas Zulfiandi usai laga melawan Vietnam U-22, 9 Maret lalu.

    "Dia tetap berangkat ke timnas U-22," kata Ibnu, kepada wartawan.

    Aji memang membutuhkan tenaga Zulfiandi lantaran saat ini yang berada di lini tengah sebagai gelandang murni timnya hanya tiga pemain. Yaitu Evan Dimas, Adam Alis, dan Paulo Sitanggang. Selebihnya, pemain tengah kebanyakan beroperasi di sisi sayap. Dengan demikian, Persebaya melepas empat pemain mereka ke timnas U-22. Sementara satu pemain yang tidak dilepas adalah M. Zaenuri yang berposisi sebagai bek.

    Timnas U-22 sendiri saat ini sedang bersiap untuk mengikuti Pra Piala Asia U-23 2016 di Jakarta, 27-31 Maret mendatang. Mereka berada satu grup dengan Korea Selatan, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persebaya Surabaya Lepas Zulfiandi Ke Timnas Indonesia U-22
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page