Liga Indonesia Persebaya Surabaya Pastikan Hanya Lepas Tiga Pemain Ke Timnas Indonesia U-22

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2015.

Discuss Persebaya Surabaya Pastikan Hanya Lepas Tiga Pemain Ke Timnas Indonesia U-22 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persebaya Surabaya akhirnya bersedia melepas tiga pemainnya untuk memperkuat timnas Indonesia U-22. Seperti diberitakan sebelumnya, lima penggawa Persebaya yang dipanggil Aji Santoso masih belum bergabung hingga pelatnas hari ini.

    Sebelumnya, Aji memanggil Evan Dimas Darmono, Putu Gede Juni Antara, Ilham Udin Armaiyn, Zulfiandi, dan M. Zaenuri. Namun, manajemen tim Bajul Ijo tak bisa memenuhi semua permintaan Aji.

    "Kami hanya melepas tiga saja, Evan Dimas, Ilham, dan Putu Gede. Hari ini jam 17.30 WIB berangkat ke Jakarta," kata Harry Ruswanto, manajer Persebaya.

    Ketika ditanyakan apakah Zaenuri dan Zulfiandi tidak akan dilepas hingga Pra Piala Asia U-22 2016 bergulir pada, 27-31 Maret nanti, pria yang akrab disapa Gendhar itu pun membenarkannya. "Ya, tidak akan kami lepas," tegasnya.

    Sebelumnya, Aji berharap setidaknya Persebaya mau melepas empat dari lima pemain mereka. Hingga saat ini, Aji masih coba berusaha untuk bernegosiasi dengan Persebaya agar mau melepaskan satu pemain lagi.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persebaya Surabaya Pastikan Hanya Lepas Tiga Pemain Ke Timnas Indonesia U-22
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page