Liga Indonesia Persegres Gresik United Asah Mental Hadapi Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 24, 2016.

Discuss Persegres Gresik United Asah Mental Hadapi Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persegres Gresik United Liestiadi mengasah mental pemain menjelang pertandingan melawan Persib Bandung di pekan kedelapan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, Senin (27/6).

    Gresik United membawa modal kekalahan telak 5-0 dari Pusamania Borneo FC. Liestiadi mengaku kini sedang menyiapkan mental pemain demi mematahkan anggapan Laskar Joko Samudro bakal menjadi santapan Persib.

    "Di klasemen sementara kami memang masih berada di bawah Persib. Tapi kami sudah siap menghadapi mereka, dan menargetkan raihan poin penuh. Sebab kami akan bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari Ultras Mania [kelompok suporter Gresik United]. Ini yang harus dimanfaatkan,” tutur Liestiadi.

    SIMAK JUGA
    Umuh: Sudah Menang, Persib Jangan Sombong
    Tantan Bertekad Perawani Kandang Gresik United
    Gresik United Siapkan Tiket Khusus Untuk Bobotoh

    "Kami sudah siapkan mental menghadapi Persib. Semua tahu Persib adalah tim besar yang tak mudah dikalahkan. Namun saya percaya anak-anak akan bisa tampil bagus, dan membalikkan prediksi.”

    Liestadi juga meminta anak didiknya melupakan kekalahan menyakitkan kontra Pusamania. Ia pun menyatakan, tidak perlu melakukan evaluasi atas penampilan melawan Pusamania.

    "Anak-anak sudah melupakan hasil lawan PBFC, dan saya juga tak lakukan evaluasi dari pertandingan itu, karena laga berjalan tidak fair play. Hanya saya kembali ingin menegaskan, kami siap kejutkan Persib dalam pertandingan nanti,” pungkasnya. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Persegres Gresik United Asah Mental Hadapi Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page